Usung Produk Unggulan di Kategori Pendingin, MODENA Kenalkan MC 0526 untuk Pelaku UMKM

Usung Produk Unggulan di Kategori Pendingin, MODENA Kenalkan MC 0526 untuk Pelaku UMKM

MODENA kenalkan kembali sliding chest freezer atau peti pembeku kaca geser MC 0526 untuk jawab kebutuhan masyarakat, khususnya pelaku UMKM.-MODENA UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID – Sudah menjadi bagian dari identitas MODENA untuk selalu menghadirkan inovasi terdepan untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Dengan semakin berkembangnya bisnis kuliner, MODENA kenalkan kembali sliding chest freezer atau peti pembeku kaca geser MC 0526 untuk jawab kebutuhan masyarakat, khususnya pelaku UMKM.

Dengan kapasitas 516 Liter, peti pembeku kaca geser MC 0526 dilengkapi dengan kaca geser (bagian atas) yang kuat, serta bagian dalam dari aluminium food grade yang dapat menyimpan suhu dingin lebih lama, mudah dibersihkan, serta aman untuk bahan makanan yang disimpan di dalamnya.

“Selain peti pembeku biasa, MODENA juga hadir dengan peti pembeku dengan penutup yang terbuat dari kaca. Tentunya pemilihan produk dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, misalnya, peti pembeku kaca geser yang sewajarnya digunakan untuk menyimpan frozen food seperti nugget, bakso, ice cream, atau daging-dagingan. Produk ini membantu pelanggan untuk melihat produk tanpa membuka tutup peti pendingin,” tutur Supriaji Kusaeni, selaku Branch Manager MODENA cabang Purwokerto.

Selain itu, hal lain yang tidak kalah penting, freezer ini memiliki keunggulan efisiensi energi yang sangat hemat, chest freezer MC 0526 hanya membutuhkan sebesar 278 Watt dengan Power Duo Cooling System yang membuat bahan makanan lebih cepat dingin sehingga dapat memastikan kesegaran makanan lebih lama. Dan sebagai tambahan, 1 buah keranjang partisi dapat dibawa pulang oleh pelanggan pada setiap pembelian chest freezer MODENA MC 0526.

Selain diandalkan sebagai solusi pendukung bisnis UMKM, MODENA juga turut mengenalkan produk unggulan masih dari lini cooling-nya, yakni MODENA RF 3151 TDGS yang hadir sebagai jawaban bagi kebutuhan peralatan rumah tangga pemula yang membutuhkan kulkas dengan kapasitas tidak terlalu besar dan hemat energy serta mudah ditempatkan di berbagai jenis interior dengan tampilan netral yang elegan. Kulkas RF 3151 TDGS hadir dengan kapasitas 300 Liter yang dilengkapi dengan LED Light dan Digital Control yang hanya memerlukan daya sebesar 180 Watt.

“Generasi saat ini adalah generasi kreatif namun mengedepankan gaya hidup minimalis. Mereka lebih suka perabot warna netral dengan ukuran tidak terlalu besar. Cocok sekali dengan RF 3151 TDGS yang berwarna abu-abu dan dimensi yang tidak memakan tempat. Diharapkan kulkas ini dapat menjadi salah satu opsi rumah tangga muda yang ingin irit tempat dan sangat efisien dalam penggunaan listrik,” tutup Supriaji.

Untuk informasi lebih lanjut dan mengetahui promo menarik dari MODENA, ikuti terus akun Instagram @modenaindonesia dan temukan kecanggihan produk MODENA di toko-toko elektronik terdekat, atau kunjungi website di modena.com. Untuk layanan lainnya, hubungi call center MODENA di 1500715 atau WhatsApp ke 081511500715.

Tentang MODENA 

MODENA adalah salah satumerek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Sejak tahun 1980-an, MODENA telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia. Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia. Produk-produk MODENA diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, Cina, Turki, Belarus, Brazil, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional. Visi MODENA saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi. Lini produk MODENA yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: