Produk-produk MODENA Hadir di Pameran Promo Dahsyat Akhir Tahun di Depo Pelita Banjarnegara

Produk-produk MODENA Hadir di Pameran Promo Dahsyat Akhir Tahun di Depo Pelita Banjarnegara

PROMO MODENA : Expo elektronik akhir tahun di Depo Pelita tawarkan produk unggulan dan promo menarik lainnya. Doc Pujud Radar Banyumas--

BANJARNEGARA - Produk MODENA berupa kompor tanam 3 tungku type BH 1935 LB dan pemanas air gas type GI 6A V menjadi produk unggulan dalam pameran Promo Dahsyat Akhir Tahun di Depo Pelita Banjarnegara 23 Desember hingga 8 Januari 2023. 

MODENA merupakan salah satu merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara dan sejak tahun 1980-an melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia.

“Promo ini digelar sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan yang setia terhadap produk MODENA. Harapannya produk kami dapat menjawab kebutuhan seluruh pelanggan akan produk yang memudahkan aktifitas sehari-hari dengan kualitas yang telah teruji selama lebih dari 40 tahun,” kata Branch Manager MODENA Purwokerto, Supriaji Kusaeni, Jumat (23/12).

Menurutnya, kompor tanam type BH 1935 LB hadir dengan garansi tempered glass seumur hidup dengan warna hitam yang elegan. Aksen warna gold pada pemantik dan burner membuat kompor ini tampil menawan dan elegan di dapur rumah dengan berbagai konsep.

Teknologi yang dihadirkan-pun turut menunjang keamanan pelanggan. Diantaranya sistem gas safety technology akan menghentikan gas flow ketika thermocouple sensor dimatikan, sehingga mencegah terjadinya kebakaran atau resiko lain ketika aliran gas terputus secara tiba-tiba. “Full brass burner juga hadir untuk membuat kompor tanam ini memiliki ketahanan yang lebih lama dan one hand ignition untuk memudahkan pelanggan dalam menyalakan api ketika hendak menggunakan kompor,” kata Supriaji Kusaeni.

Sedangkan produk highlight yang lain hadir dari lini cleaning yakni pemanas air gas GI 6A V merupakan instant water heater yang dilengkapi dengan digital temperature display yang akan menunjukkan pengaturan suhu air.

“Dengan aliran air rata-rata 6 liter per menit, suhu air yang dihasilkan dapat diatur mulai dari 30 hingga 75 derajat Celcius,” katanya.

Dari sisi keamanan, pemanas air gas ini dilengkapi dengan double thermostat yang mencegah sparepart dan body water heater melepuh karena suhu panas yang dihasilkan oleh air. Ditambah dengan overheating safety yang berfungsi untuk mematikan pemanas ketika air sudah mencapai suhu yang diharapkan, membuat GI 6A V menjadi pilihan pemanas air dengan keamanan ganda. Pengaturan suhu dengan kenop akan turut memudahkan pelanggan dalam mengatur suhu air sesuai yang diharapkan.

“Kami berharap, kompor tanam yang semakin digemari oleh ibu rumah tangga mampu menjawab kebutuhan warga Banjarnegara. Juga pemanas air air gas type GI 6A V menjadi pilihan tepat khususnya di Banjarnegara dan sekitarnya yang bercuaca cenderung dingin,” kata Supriaji Kusaeni. 

Khusus dalam pameran ini, MODENA hadirkan promo khusus yaitu cashback dan free gift melalui aplikasi CIAO yang dapat di unduh secara gratis di Google Playstore maupun App Store. Selain itu, pelanggan yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung juga berkesempatan untuk mendapatkan official merchandise dari MODENA.(jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: