Liga 2 Resmi dihentikan, Presiden PSCS : Untuk Persiapan Musim 2023/2024

Liga 2 Resmi dihentikan, Presiden PSCS  : Untuk Persiapan Musim 2023/2024

Tim Hiu Pantai selatan julukan PSCS saat mengarungi kompetisi liga 2 2022/2023, September 2022 lalu.-PSCS UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sempat mengharapkan asa dengan kepengurusan PSSI yang baru terkait kelanjutan liga 2 musim 2022/2023, PSCS CILACAP akhirnya harus merelakan liga 2 meski berakhir.

Keputusan itu diterima setelah PSSI menggelar sarasehan yang diakukan di Surabaya dan dihadiri oleh perwakilan klub peserta liga 2.

Presiden PSCS Bambang Tujiatno awalnya berharap dengan kepemimpinan Erick Thohir liga 2 dapat berlanjut, akan tetapi banyak tim yang sudah membubarkan diri.

"Kita sebenarnya masih berharap liga 2 bergulir, tapi kita tetap menghormati keputusan dari pengurus," katanya, Minggu 05 Maret 2023.

Bambang menilai, meski berat akan tetapi jika harus memaksa untuk dilanjutkan jadwalnya sudah tidak memungkinkan karena sudah berdekatan dengan jadwal piala dunia U -20.

"Untuk kebaikan bersama, sekaligus untuk persiapan musim 2023/2024 yang sebentar lgi akan dimulai," sambungnya.

Namun, terlepas akan hal itu, Bambang berharap dengan kepengurusan yang baru di bawah Erick Thohir dapat membawa perubahan bagi sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Beliau ini berpengalaman di tim- tim besar Eropa, kita optimis ditangan beliau sepak bola Indonesia akan semakin maju," pungkasnya.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: