Ratusan Atlet Dari 40 Cabor KONI Banyumas Akan Berlaga di Porprov Jateng 2023

Ratusan Atlet Dari 40 Cabor KONI Banyumas Akan Berlaga di Porprov Jateng 2023

Para atlet renang mulai dari Sekolah Dasar hingga SMA dari berbagai daerah beradu kecepatan di kolam renang Tirta Kembar Purwokerto, jumat (28/10/2022). Ratusan perenang dari berbagai daerah di Jawa Tengah tersebut bertanding dalam kejuaraan Pra-Porprov J--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID-  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyumas bakal mengirimkan 40 Cabor yang akan berlaga pada  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah (Jateng) yang akan digelar pada bulan September 2023 mendatang di Pati Raya. 

40 Cabor itu merupakan cabo-cabor yang telah lolos seleksi dengan jumlah 315 atlet beserta pelatih. 

"40 cabor dengan jumlah 315 atlit beserta pelatih, tapi belum termasuk sepak bola," ungkap ungkap Wijayanto, Waketum 2 Binpres Koni Banyumas, Sabtu (4/3).

Adapun untuk saat ini, para cabor-cabor yang akan mengikuti Porprov tersebut sedang melakukan berbagai persiapan. 

BACA JUGA:Dicari 1 Jam Lebih, Wanita Hamil Yang Jatuh di Bendungan Sungai Logawa Berhasil Ditemukan

"Seperti contoh cabor Bilyar Banyumas menyelenggarakan pemusatan latihan di Brother Hood bilyard Center. Yang Di latih oleh Bipresnya sendiri," sambungnya. 

Begitu juga dengan cabor-cabor lain. Meski terkendala dengan anggaran yang terbatas, namun para atlet menurutnya, pasti akan mempersembahkan yang terbaik buat Banyumas. 

"Persiapan terus berjalan walau terkendala dengan support dana yang terbatas, para atlet tetap berupaya seoptimal mungkin untuk mempersembahkan prestasi terbaik untuk Banyumas," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: