Paket Pas untuk Segalanya, Ada di Freedom Internet 2,5 GB dari IM3

Paket Pas untuk Segalanya, Ada di Freedom Internet 2,5 GB dari IM3

Paket Freedom IM3 menggandeng Ndarboy menyanyikan lagu Sinyal Tresna dengan bahasa Jawa, Indonesia Timur, dan Melayu-IM3 untuk Radarmas-

JAKARTA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Salah satu provider seluler terkemuka di Indonesia, IM3, selalu menghadirkan paket yang dibutuhkan pengguna setianya.

Seperti kali ini, IM3 mengeluarkan produk yang menyasar market anak muda yang mebutuhkan segalanya. Sebagai brand telekomunikasi yang mengunggulkan Paket Freedom Internet, IM3 menghadirkan Paket Internet yang simpel dan transparan.

Pengguna setia IM3 bisa memilih paket internet masa berlaku harian dan bulanan, dengan 100 persen kuota utama. Pastinya hal tersebut memudahkan pelanggan memilih paket internet sesuai kebutuhan.

Salah satu paket internet yang bisa dipilih yaitu kuota 2,5 GB dengan harga mulai Rp 11.000, untuk masa aktif lima hari. Dengan nominal harga tersebut, sangat terjangkau untuk kebutuhan internet sehari-hari, seperti chatting, browsing, membuka sosial media, atau mendengarkan lagu favorit di layanan musik digital.

selain itu, pelanggan juga bisa mendapat Freedom Internet 2,5 GB dengan mudah di outlet terdekat.

Proses pengenalan produk Freedomm Internet 2,5 GB semakin menarik, karena menggandeng musisi Ndarboy. Sebab sosoknya sudah dikenal luas dan bisa turut menyampaikan pesan, bahwa Freedom Internet 2,5 GB merupakan paket "Pas Buat Everything". Hal itu dituangkan melalui video yang diiringi lagu Sinyal Tresna.

Lagu Sinyal Tresna merupakan hasil Kolaborasi dengan IM3 Collabonation sebelumnya. Namun kali ini dibawakan dengan tiga bahasa meliputi Jawa, Indonesia Timur, dan Melayu. Menggambarkan representasi pelanggan IM3 yang ada di seluruh Indonesia.

Dengan menghadirkan produk yang bisa memfasilitasi aktivitas anak mudal berselancar di media sosial, menjadi komitmen IM3 yang selalu hadir di tenah pelanggan. Pastinya produk yang dihadirkan memiliki value for money, dan pas untuk kebutuhan internet sehari-hari.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai produk Freedom Internet 2,5 GB yang "Pas Buat Everything", bisa segera mengunjungi laman im3.id/pasbuateverything. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: