Sebelum Masa Angkutan Lebaran, Daop 5 Purwokerto Lakukan Ramp Check

Sebelum Masa Angkutan Lebaran, Daop 5 Purwokerto Lakukan Ramp Check

Humas DOP V Pwt untuk Radar Banyumas_Antrian pelanggan Kereta Api (KA) di loket tiket Stasiun Purwokerto (24/2/2023). Tiket KA untuk mudik lebaran sudah bisa dipesan per 26 Februari 2023. (Dimas Prabowo/Radar Banyumas)--

PURWOKERTO - Dalam mempersiapkan masa angkutan lebaran, KAI Daop 5 Purwokerto melakukan ramp check. Hal tersebut disampaikan Daniel Johannes Hutabarat, Vice President Daop 5 Purwokerto.

 

"Dalam rangka menghadapi Angkutan Lebaran, Daop 5 Purwokerto juga telah melaksanakan kegiatan rampcheck Standar Pelayanan Minimum bersama Tim dari DJKA Kementerian Perhubungan," kata dia. 

 

Dia menambahkan, hal tersebut ditempuh untuk memastikan kesiapan baik pada sarana, prasarana, maupun sumber daya manusia. 

 

"Kami juga mengajak masyarakat agar menggunakan kereta api sebagai moda transportasi di masa Angkutan Lebaran mengingat bahwa KAI senantiasa berkomitmen untuk menyediakan moda transportasi yang sehat, selamat, aman dan nyaman serta tepat waktu," tandasnya. 

 

Sebelumnya diberitakan, KAI Daop 5 Purwokerto menyiapkan 8.418 tempat duduk per harinya pada masa angkutan lebaran nanti. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: