Hilang Kendali, Minibus Masuk Jurang Sedalam 7 Meter

Hilang Kendali, Minibus Masuk Jurang Sedalam 7 Meter

MOBIL MASUK JURANG : Mobil minibus Masuk ke jurang sedalam 7 meter di Banjarnegara. Doc Inung Warga Desa Kendaga--

BANJARNEGARA - Berhati hatilah dalam berkendara saat keadaan lelah atau mengantuk. Mobil minibus jatuh ke jurang sedalam 7 meter viral di media sosial. Meski mobil mengalami rusak parah, namun dua orang yang ada di dalam mobil tersebut berhasil selamat.

Bahkan dalam video berdurasi 7 detik terlihat sopir dan penumpang yang mengenakan sarung dan peci berjalan menaiki tebing. Sementara mobil mengalami rusak di bagian depan, hingga kaca pecah.

Kecelakaan tunggal ini terjadi jalur provinsi, Banjarnegara-Dieng tepatnya di Desa Kendaga Kecamatan Banjarmangu, Banjarnegara pada Minggu (19/2).

BACA JUGA:Risma Anjani 'Janny', Penjual Sriping Cantik Viral di Purwokerto, Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Remaja

Kecelakaan ini disebabkan mobil minibus tiba-tiba hilang kendali, sehingga oleng ke sisi kanan hingga jatuh ke jurang.

"Mobil ini melaju dari arah barat menuju timur. Itu mobil tiba-tiba seperti hilang kendali dan oleng hingga masuk jurang," kata warga Desa Kendaga, Toyo saat dihubungi, Senin (20/2).

Ia menyebut mobil minibus tersebut terjun ke jurang sedalam 7 meter. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Baik sopir maupun penumpang hanya mengalami lecet.

"Itu ada dua orang di dalam mobil. Satu sopir satunya lagi penumpang, dan alhamdulillah tidak sampai ada korban jiwa, hanya luka lecet sedikit," terangnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Banjarnegara AKP R.Manggala Agung Sri Mahardjo membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"Benar ada kecelakaan di Desa Kendaga. Tapi semuanya selamat, baik sopir maupun satu orang penumpang," ujarnya.(jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: