2 Sepeda Motor Kecelakaan di Maos, 2 Orang Meninggal Dunia

2 Sepeda Motor Kecelakaan di Maos, 2 Orang Meninggal Dunia

Kasatlantas Polresta Cilacap AKP Muhammad Salman Farizi Putra saat pengecekan lokasi kejadian, Rabu 15 Februari 2023.-SATLANTAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - 2 buah sepeda motor terlibat kecelakaan maut yang mengkibatkan 2 orang meninggal dunia, peristiwa tersebut diketahui terjadi di wilayah desa Glempang Kecamatan Maos pada Rabu 15 Februari 2023.

Ketika dikonfimasi mengenai peristiwa tersebut, Kasatlantas Polresta Cilacap AKP Muhammad Salman Farizi Putra membenarkan peristiwa tersebut.

"Ketika mendapat kabar, kita segera meluncur ke lokasi kejadian," katanya kepada Radarmas, Kamis 16 Februari 2023.

BACA JUGA:Waspada, Potensi Rob dan Angin Kencang di Cilacap

Awalnya, Sepeda motor Supra melaju dari arah selatan ke utara, sampai di lokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai oleh J ( 57) warga desa Glempang itu hendak membelok ke kanan.

Sedangkan dari arah bersamaan melaju sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh WS (21) warga Rawajaya Kecamatan Bantarsari dengan kecepatan tinggi.

"Karena jarak yang sudah cukup dekat sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan, korban atas nama J (57) pengendara Supra meninggal dunia, sementara itu WS (21) pengendara Kawasaki Ninja meninggal setelah mendapatkan perawatan di RS PMC Sampang," lanjut Kasatlantas.

BACA JUGA:Awal Masa Coklit, Bawaslu Banyumas Sebut Masih Aman Terkendali

Kemudian untuk pembonceng Sepeda motor Supra, HAP (11) menderita lecet pada tangan kanan dan muka, sedangkan DSH (19) pembonceng kawasaki ninja mengalami luka lecet pada kaki dan tangan kiri.

"Keseluruhan korban dirawat dirumah sakit PMC Sampang, selanjutnya petugas melakukan pengecekan TKP, pengumpulan data dan saksi-saksi serta mengunjungi korban di Rumah Sakit," pungkas Kasatlantas.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: