Waduh, Kantor BPBD Purbalingga Disatroni Pencuri

Waduh, Kantor BPBD Purbalingga Disatroni Pencuri

Petugas dari Inafis Polres Purbalingga tengah melakukan olah TKP.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten PURBALINGGA, disatroni pencuri, Senin, 13 Februari 2023 dini hari. 

Pencuri berhasil menggondol handphone dan satu tas milik salah satu staff BPBD, yang saat itu tengah piket jaga di kantor BPBD kabupaten Purbalingga.

Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Suyanto ketika dikonfirmasi Radarmas mengakui adanya kejadian pencurian tersebut. "Sudah kami tangani. Saat ini, kami masih dalam proses mencari dan menangkap pelaku," katanya, Senin siang.

BACA JUGA:Belum Ada Aturan Soal Buang Sampah Liar, Begini Saran DLH

Pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Yakni, dengan menurunkan tim Inafis Polres Purbalingga.

Terpisah Kepala BPBD Kabupaten Purbalingga Priyo Satmoko mengungkapkan, barang-barang milik BPBD tidak ada yang hilang. Pencuri hanya mengambil barang milik staff BPBD.

Peristiwa tersebut, menurutnya, terungkap ketika staff BPBD bangun tidur esok harinya. Dia menyadari handphone dan tas miliknya sudah hilang.

BACA JUGA:Demi Top Up Judi Online, Pemuda Ini Nekat Gelapkan Sepeda Motor di Purwokerto Timur

Berdasarkan rekaman CCTV yang ada di Kantor BPBD kabupaten Purbalingga, pencurian terjadi Senin, sekira pukul 03.00 WIB. Terlihat ada satu orang yang masuk ke kompleks kantor BPBD. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: