Seperti Ada Memberi Bisikan, Begini Pengakuan Supir Truk yang Terguling di Kemranjen

Seperti Ada Memberi Bisikan, Begini Pengakuan Supir Truk yang Terguling di Kemranjen

Pesepeda motor melintasi truk pengangkut batu apung guling di jalan kabupaten ruas Kemranjen-Tanggeran di Alasmalang, Jum'at (10/2). -Fijri/Radarmas---

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-Kecelakaan lalu lintas truk guling terjadi di jalan kabupaten ruas Kemranjen-Tanggeran di Desa Alasmalang Kecamatan Kemranjen, Jum'at (10/2).

 

Supir truk Teguh Indra Sukmadi (43) menceritakan truk yang mundur sudah berhenti. Lalu, seperti mendapat bisikan untuk banting ke kiri.

 

"Antara pikiran dan hati, dalam kuping seakan ada yang berbisik, bahaya, banting, di belakang banyak kendaraan, jadi saya banting ke kiri," ujar Teguh di lokasi.

 

Truk nomor polisi B 9394 KXS bermuatan batu apung seberat 5,5 ton. Teguh dalam perjalanan dari Jawa Timur ke Purwokerto.

 

Atas kejadian tersebut, Teguh mengalami kesakitan pada tangan sebelah kanan. Akibat terbentur saat guling. Di punggung tangan terdapat bercak darah.

 

"Saya juga tidak sedang kecapekan, sudah biasa nyupir jauh. Kalau lewat jalan ini baru pertama kali," imbuh Teguh.

 

Atas kejadian tersebut, arus lalu lintas terutama roda empat dialihkan sementara sampai evakuasi truk guling selesai. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: