30 Mahasiswa Universitas Amikom Terima Beasiswa BRI

30 Mahasiswa Universitas Amikom Terima Beasiswa BRI

Mahasiswa Universitas Amikom Purwokerto penerima beasiswa terjauh dari NTT ikut berfoto disebelah Rektor dan Pimpinan BRI Purwokerto, Kamis (2/2). -Yudha Iman Primadi/Radarmas---

PURWOKERTO - Bertempat di ruang eksekutif gedung baru Kampus I Universitas Amikom Purwokerto pada Kamis (2/2), sebanyak 30 mahasiswa Universitas Amikom Purwokerto menerima bantuan beasiswa dari BRI pusat melalui BRI cabang Purwokerto.

 

Pimpinan BRI Cabang Purwokerto, Rizki Farisi mengatakan Kamis ini (2/2) kedatangannya ke Kampus I Amikom Purwokerto guna menyerahkan titipan dari kantor pusat BRI berupa bantuan beasiswa untuk mahasiswa. BRI sebagai bank pemerintah memiliki visi membangun dan memberi makna Indonesia. Salah satunya untuk bidang pendidikan.

 

"Oleh karena itu dengan pemberian beasiswa pada adik-adik mahasiswa Amikom yang berprestasi sejalan dengan visi BRI," katanya.

 

Rizki berharap apa yang telah menjadi Corporate Social Responsibility (CSR) dan diserahkan pada mahasiswa Universitas Amikom Purwokerto dapat bermanfaat dan membantu guna menggapai cita-cita. Terbuka kemungkinan, mahasiswa Universitas Amikom Purwokerto juga dapat bergabung dengan BRI karena saat ini BRI berkonsep terbuka untuk siapapun.

 

"Siapapun talenta yang terbaik akan dipilih. Tidak melihat asal universitas dan juga jurusannya. Terlebih di era digitalisasi saat ini banyak sekali kebutuhan sumber daya manusia dengan background pendidikan komunikasi juga komputer," tutupnya.

 

Rektor Universitas Amikom Purwokerto, Dr. Berlilana, MKom MSi mengungkapkan BRI merupakan salah satu mitra strategis Universitas Amikom Purwokerto. Terus bergandengan tangan dari awal, semua memahami benar bahwa sinergi itu penting.

 

"Mudah-mudahan kerjasama semakin erat. Semakin bermakna sehingga kita bisa terus membangun bangsa dan negara ini dengan lebih baik," doanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: