Mobil Tanki Pertamina Terguling di Karangpucung

Mobil Tanki Pertamina Terguling di Karangpucung

Kondisi mobil tanki milik Pertamina tampak terguling dengan petugas Damkar yang bersiaga antisipasi kebakaran, Sabtu 28 Januari 2023.-DAMKAR CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sebuah truk tangki milik Pertamina yang mengangkut BBM mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Karangpucung, masuk desa Tayem Timur, Kecamatan Karangpucung, Sabtu 28 Januari 2023 sekitar pukul 18.30 malam.

Diketahui mobil tanki tersebut dikendarai oleh D (36) warga desa Menganti Kecamatan Kesugihan dan S (37) warga Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Penyebab masih kita dalami, karena ini kecelakaan tunggal kalau dari keterangan saksi, tanki oleng ke kiri," kata Kasatantas Polresta Cilacap AKP Salman Farizi Putra, Minggu 29 Januari 2023.

BACA JUGA:Waspada Link Undangan Nikah Digital, Penipu di Whatsapp Curi Data Pribadi

Kebetulan terdapat sepada motor honda beat yang terparkir di bahu jalan sebelah kiri, sehingga terbentur mobil tanki. Supir dan kernet mengalami luka ringan.

"Supir menderita luka bengkak pada tangan dan kaki, sedangkan kernet mengalami patah kaki, saat ini dirawat di Puskesmas Karangpucung," lanjut Kasatlantas.

Untuk mengantisipasi kebakaran karena BBM yang tumpah di selokan petugas menyiagakan Tim Damkar untuk mengatisipasi.

BACA JUGA:Salip Truk Trailer di Jalan Raya Ajibarang - Cilongok, Pengendara Motor Tewas Ditempat

"BBM tumpah tapi tidak ke aspal jalan tapi di selokan, pihak Pertamina sudah melakukan evakuasi," beber Kasatlantas.

Setelah dilakukan pendataan, pencatatan saksi di lokasi kejadian serta mengamankan barang bukti yaitu kendaraan dan STNK didapati kerugian material hingga Rp 10.000.000,00.

BACA JUGA:Tak Ada Jembatan Penghubung di Dusun Ciberem Kampung Laut, Warga Terpaksa Putar Jalur Hingga 14 Kilometer

"Itu belum termasuk BBM yang tumpah, itu ranah nya Pertamina yang mengerti, hingga saat ini proses penanganan masih berlanjut di unit Gakkum Satlantas," pungkasnya.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: