Salip Truk Trailer di Jalan Raya Ajibarang - Cilongok, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Salip Truk Trailer di Jalan Raya Ajibarang - Cilongok, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Petugas Satlantas Polresta Banyumas saat melakukan olah TKP, Jumat (27/1). Satlantas untuk Radarmas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk trailer dengan sepeda motor di Jalan Raya Ajibarang - Pekuncen Desa Ciberung Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Jumat (27/1) pukul 17.10 WIB kemarin. 

Kejadian itu melibatkan sepeda motor Honda Revo nomor polisi R 6836 GJ dengan truk trailer nomor polisi H 8955 QA dijalan raya yang tepatnya 100 Meter dari arah utara Masjid Al Hikmah Ciberung.

Akibat kejadian itu, pengendara motor dengan inisial AK (22) warga Petahunan Pekuncen meninggal di tempat. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Jumat (27/1) sekitar pukul 17.10 WIB kemarin

"Kendaraan yang terlibat sepeda motor Honda Revo nomor polisi R 6836 GJ dengan truk trailer nomor polisi H 8955 QA," ungkapnya. 

Karena kejadian itu, Kasat Lantas melanjutkan, AK (22) yang berboncengan dengan S (55) warga Petahunan Pekuncen meninggal di TKP. 

"AK (22) pembonceng mengalami luka kepala pecah bagian kanan, keluar darah dari telinga kanan, lecet dada kanan, dan MD di TPK, sedangkan S (55) mengalami luka ditangan kiri, kondisinya sadar dan sekarang berobat jalan," tambahnya. (win).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: