Heboh di Cilongok, Perhiasan Bocah SD Raib Setelah Diduga Dihipnotis

Heboh di Cilongok, Perhiasan Bocah SD Raib Setelah Diduga Dihipnotis

Ilustrasi-Foto dok net-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Bocah kelas tiga SDN 1 Desa Gunung Lurah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas menjadi korban pencurian, Rabu (25/1). 

Emas perhiasannya seperti gelang, kalung dan cincinnya raib setelah Ia diduga menjadi menjadi korban pencurian yang dilakukan oleh pelaku dengan cara hipnotis

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Cilongok, AKP Hariyanto mengatakan, jika kejadian itu terjadi pada Rabu (25/1) pagi. 

BACA JUGA:Sapa 2.500 Calon PMI Korsel, Ganjar Harap Ada Transfer Ilmu dan Kembali ke Indonesia

"Korbannya anak SD, menurut ibunya (ibu kobran, red). Anak itu jadi lemas setelah dibawa pergi oleh pelaku dan diduga dihipotis," ungkapnya, Jumat (27/1). 


Chat yang menyebar --

Kapolsek juga menjelaskan, saat kejadian anak tersebut yang sedang berada didepan sekolah dibawa pergi oleh pelaku untuk meninggalkan sekolah. 

"Anak itu dibawa pergi, beberapa ratus meter dari sekolah (meninggalkan keramaian, red). Dan saat membawa anak itu pergi, disitulah pelaku mengambil perhiasan korban berupa gelang, kalung dan cincin," tambahnya. 

BACA JUGA:Kosong Lima Bulan, Ketua dan Wakil Ketua Paguyuban Pasar Kroya Bakal Dipilih

Lalu pelaku kemudian mengantar korban kembali hingga ke gapura sekolah. 

"Menurut informasi pelakunya ini Ibu-Ibu, dan setelah diantar ke sekolah, anak ini baru sadar kalau perhiasannya tidak ada, dan dia juga kondisinya lemas," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: