Rekomendasi Destinasi Wisata Romantis yang Wajib Dikunjungi di Melbourne

Rekomendasi Destinasi Wisata Romantis yang Wajib Dikunjungi di Melbourne

ilustrasi -Foto dok net/traveloka -

Jika mengunjungi Melbourne, tentu tidak lepas dari destinasi wisata yang satu ini. Yarra River, merupakan sungai yang membelah kota Melbourne. Di sungai ini, Anda dan pasangan bisa menikmati aliran sungai dengan pemandangan kota sekitar dengan cara menaiki gondola yang menelusuri kota Melbourne. 

Gondola tersebut bisa menampung hingga empat penumpang. Namun, agar lebih romantis Anda bisa menyewanya untuk berdua. Jangan lupa untuk membawa botol wine dan bunga buket untuk pasangan Anda. Anda akan mendapatkan pengalaman romantis yang hanya bisa dirasakan di Yarra River.

4. Yarra Valley

Jika Anda dan pasangan bosan untuk menyaksikan pemAndangan yang berupa perkotaan, Anda bisa mencoba mengunjungi tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan perkebunan dengan suasana alam yang asri dan menenangkan. Salah satunya adalah mengunjungi Yarra Valley. 

Selain memberikan pemAndangan alam yang indah, di Yarra Valley Anda dan pasangan bisa mencicipi wine. Disana, terdapat suatu tempat yang dinamakan Soumah of Yarra Valley, yang merupakan tempat penyedia wine terbaik di Australia. Tak hanya itu, ada juga Domain Chandon, yang merupakan pabrik penghasil wine terbaik di Victoria. 

Anda dan pasangan bisa mencoba mencicipi wine dengan suasana klasik ala-ala Prancis, ditambah dengan pemandangan Yarra Valley yang sangat indah. 

Di Yarra Valley, Anda juga bisa menikmati sensasi naik balon udara di Global Ballooning Australia. Untuk mendapatkan liburan romantis, Anda dan pasangan bisa mencoba naik balon udara di pagi hari ketika matahari terbit.

5. Colonial Tramcar Restaurant

Setelah mengunjungi berbagai tempat wisata yang populer di Melbourne, Anda bisa mencoba menikmati berbagai hidangan yang lezat di restoran klasik yaitu Colonial Tramcar Restaurant. Mulai beroperasi pada tahun 1982, restoran ini merupakan restoran trem berjalan pertama yang ada di dunia. 

Colonial Tramcar Restaurant ini berjalan menyusuri beberapa jalan di Melbourne, mulai dari Trem Stop 125, Normanby Road, dan Clarendon Street. Di restoran trem ini, Anda bisa mencicipi hidangan yang paling lezat dan berkualitas di tempat tersebut yaitu steak dry-aged dan wine. Harganya memang tergolong mahal, namun pengalaman dan kualitas akan terbayarkan. 

6. Carlton Gardens

Liburan romantis akan terasa jika Anda dan pasangan berkunjung ke tempat yang satu ini. Carlton Gardens merupakan sebuah taman dengan pemandangan yang indah bergaya era Victoria. Dulunya, taman tersebut dirancang untuk Pameran Internasional Melbourne. Anda dan pasangan bisa menelusuri taman dan danau yang ada di Carlton Gardens dan merasakan suasana romantis yang ada disana.

Demikian beberapa rekomendasi destinasi wisata romantis di Melbourne. Liburan romantis bersama pasangan tentu merupakan momen yang selalu ditunggu-tunggu agar hubungan semakin mesra dan harmonis. Dengan begitu, Melbourne bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan pasangan yang ingin menikmati suasana romantis berdua.

Agar tidak merusak rencana liburan romantis Anda, gunakanlah fitur Traveloka PayLater agar pengeluaran Anda tetap aman dan tidak terjadi pemborosan. Segera rencanakan perjalanan liburan romantis Anda bersama Traveloka PayLater!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: