Rekomendasi Destinasi Wisata Romantis yang Wajib Dikunjungi di Melbourne

Rekomendasi Destinasi Wisata Romantis yang Wajib Dikunjungi di Melbourne

ilustrasi -Foto dok net/traveloka -

MENGHABISKAN waktu bersama pasangan tentu akan sangat menyenangkan dan menghadirkan suasana yang romantis. Bagi pasangan yang baru saja menikah, tentunya honeymoon atau bulan madu bisa menjadi momen romantis yang sangat ditunggu-tunggu.

Selain itu, liburan romantis juga tidak hanya untuk yang baru menikah saja, namun pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah juga bisa menghidupkan kembali momen romantis dengan cara melakukan liburan romantis berdua bersama pasangan.

Salah satu negara yang bisa Anda jadikan destinasi liburan romantis adalah Melbourne. Melbourne merupakan ibukota dari Victoria, Australia, dan selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai negara di belahan dunia. Untuk Anda dan pasangan yang merencanakan liburan romantis, Melbourne akan menjadi pilihan yang tepat. 

Tertarik untuk melakukan liburan romantis bersama pasangan? Anda bisa siapkan segala pemesanan akomodasi liburan melalui Traveloka, dan transaksi menggunakan Traveloka PayLater dengan mudah. Untuk informasi penggunaan PayLater, berikut ini linknya https://www.traveloka.com/id-id/travelokapay/paylater

Rekomendasi Tempat Wisata Melbourne untuk Wisata Romantis

Liburan romantis bersama pasangan tentu memberikan berbagai manfaat untuk kedua pasangan. Salah satunya adalah mempererat hubungan dengan cara melakukan hal-hal romantis ketika sedang liburan bersama. Anda dan pasangan juga bisa menentukan destinasi impian lalu mengunjungi berbagai destinasi wisata romantis di Melbourne. 

Berikut ini adalah rekomendasi destinasi wisata romantis di Melbourne untuk Anda kunjungi bersama pasangan. Simak ulasan selengkapnya.

1. Melbourne Star

Menikmati keindahan kota melalui pemandangan citylights tentu memberikan kesan romantis untuk Anda dan pasangan. Pemandangan kota Melbourne tentu tidak boleh dilewati untuk disaksikan oleh Anda dan pasangan ketika sedang berada di kota tersebut. 

Pemandangan kota ini akan lebih indah jika dilihat dari Melbourne Star, sebuah kincir raksasa yang ketinggiannya mencapai 120 meter. Dari ketinggian, Anda akan menyaksikan pemandangan kota Melbourne yang sangat menakjubkan. Terlebih lagi jika Anda menaiki Melbourne Star di sore menuju malam hari. Anda akan mendapatkan pemandangan senja yang tak biasa. 

2. Shrine of Remembrance

Meski sebagai tempat wisata yang menyajikan sejarah, tempat ini tentu bisa dikunjungi oleh Anda dan pasangan ketika sedang berada di Melbourne. Shrine of Remembrance, merupakan sebuah landmark ikonik dan tempat peringatan perang bersejarah yang dibangun pada tahun 1927 dan 1934. 

Tempat ini merupakan landmark untuk memperingati para pahlawan yang gugur dalam perang. Meski tempat ini merupakan tempat wisata bersejarah, namun para pengunjung selalu takjub oleh pemandangan matahari ketika terbit dan terbenam. Di Shrine of Remembrance, Anda akan mendapatkan wisata romantis dari sisi lain, ditambah juga dengan pemAndangan yang sangat indah. 

3. Yarra River

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: