Cari Biawak, 2 Pemuda Ditemukan Meninggal di Bendungan Menganti Kedungreja

Cari Biawak, 2 Pemuda Ditemukan Meninggal di Bendungan Menganti Kedungreja

Proses evakuasi terhadap ke - 2 korban oleh BPBD Kota Banjar Provinsi Jawa Barat dibantu petugas Polsek Kedungreja, Sabtu 21 Januari 2023.-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Dua orang pemuda dengan inisial AM (29) dan E (22) warga Kecamatan Petaruman Kota Banjar Kabupaten Jawa Barat ditemukan meningga di bendungan Menganti Desa Bojongsari Kecamatan Kedungreja.

Sebelumnya kedua korban dikabarkan hanyut di aliran sungai Citanduy komplek kuburan Kokoplak Kecamatan Pataruman Banjar Kota Jabar, pada hari Kamis 19 Januari 2023.

Mereka hanyut saat kedua korban bersama 3 rekannya akan berburu biawak.

BACA JUGA:Buntut Penyerangan SMK Komputama, Polisi Tetapkan 5 Tersangka

"Dari informasi yang kami terima, mereka hanyut saat berburu biawak, hingga jenazah sampai ke Kedungreja," kata Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto ketika dikonfirmasi Radarmas, Minggu 22 Januari 2023.

Untuk kronologi kejadian, awalnya rombongan hendak menyeberang sungai, AM dan E berada dibarisan paling belakang.

AM hanyut terlebih dahulu hingga dapat ditolong oleh E, tapi karena arus yang cukup deras keduanya hanyut terbawa arus.

BACA JUGA:Rayakan Imlek, Doa Bersama dan Berkumpul dengan Keluarga

"Pihak keluarga dan teman-temannya berusaha mencari akan tetapi tidak membuahkan hasil hingga ditemukan dalam keadaam meminggal dunia di bendungan menganti Kedungreja," lanjut Iptu Gatot.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga di Kaligondang Terbakar

Kemudian keluarga ke dua korban dan BPBD Kota Banjar melakukan proses evakuasi dibantu petugas Polsek Kedungreja. Selanjutnya jenazah diserahkan ke pihak masing-masing keluarga.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: