Kecelakaan di Jalan Raya Maos-Sampang, Satu Pemotor Meninggal

Kecelakaan di Jalan Raya Maos-Sampang, Satu Pemotor Meninggal

Kondisi korban saat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Maos, Kamis 19 Januari 2023-WAHYU PURI UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Peristiwa kecelakaan maut terjadi di jalan raya Maos - Sampang masuk desa Maos Kidul Kecamatan Maos pada Kamis 19 Januari 2023 sekitar pukul 23.00.

Dalam peristiwa tersebut melibatkan mobil Suzuki Carry dengan 2 Sepeda motor honda vario dan beat.

Dalam peristiwa tersebut pengendara honda beat dengan inisial RAP (15) warga Kecamatan Kesugihan meninggal dunia ketika mendapatkan perawatan.

"Satu orang pengendara motor meninggal ketika mendapatkan perawatan," kata Kasatlantas Polresta Cilacap AKP Muhammad Salman Farizi Putra, Jumat 20 Januari 2023.

Untuk kronologi kejadian, awalnya Suzuki Carry yang dikemudikan  LM (33) warga Kecamatan Adipala melaju dari arah utara ke selatan hendak mendahului sepeda motor vario yang dikendarai ARR (26) warga kecamatan Sampang yang melaju di depannya.

"Saat menyalip, mobil carry menyenggol honda vario hingga oleng ke kanan, sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor beat yang dikendari oleh RAP (15)," lanjut Kasatlantas.

Karena jarak sudah cukup dekat sehingga benturan antara Honda vario dan beat tidak dapat dihindari.

Akibatnya pengendara honda beat RAP meninggal dunia ketika mendapatkan perawatan.

"Sedangkan pengendara vario hanya menderita luka lecet pada kaki, untuk kerugian material sekitar Rp 5.000.000," pungkas Kasatlantas.

Saat ini penanganan peristiwa kecelakaan tersebut dilakukan oleh Satlantas Polresta Cilacap dengan melakukan pengumpulan barang bukti, meminta keterangan dari para saksi dan memeriksa kondisi korban di Puskesmas Maos.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: