Geger! Ditemukan Mayat di Bendung Gerak Serayu, Tersangkut Jaring

Geger! Ditemukan Mayat di Bendung Gerak Serayu, Tersangkut Jaring

Tim gabungan saat mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan tersangkut di jalur pembuangan BGS, Kamis (191)--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Masyarakat di sekitar Bendung Gerak Serayu (BGS) di Desa Kebasen Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas digegerkan penemuan mayat lelaki, Kamis, 19 Januari 2023 hari ini. 

Mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tersangkut pada jaring Intake atau pembuangan Bendung Gerak Serayu. 

BACA JUGA:Simak! Harga Beras Medium Merangkak Naik, Ini Penyebabnya

Budi Nugroho, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banyumas mengatakan, awalnya mendapati laporan dari petugas BGS mengenai sesosok mayat tersangkut di jaring pembuangan BGS sekitar sekitar pukul 05.30 WIB. 

"Kami menerima informasi saksi (petugas BGS, red), saat mengangkat jaring, mayat itu sedang menyangkut di jaringnya," ungkapnya. 

BACA JUGA:Peningkatan Gas Co2 Timbang di Ambang Batas Normal, Kegempaan Gunung Api Dieng Tinggi

Menindaklanjuti itu hal itu, Budi melanjutkan, bersama dengan petugas BGS terkait adanya temuan mayat itu lalu di teruskan ke Polsek Kebasen, tim Inafis Polresta Banyumas dan Puskesmas Kebasen. 

BACA JUGA:Tunjukan Vespa Kuning, Ridwan Kamil Ke Partai Golkar, Ini Postingan Lengkap Instagramnya

"Kami kemudian mengevakuasi jenazah, setelah itu diperiksa oleh pihak Inafis dan Polsek, lalu mayat itu di bawa ke kamar jenazah di RSMS Margono," paparnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: