Sepakbola Indonesia, Ini Alasan Liga 2 Nasional Dihentikan PSSI, Ini Kata Para Pemain Nasional

Sepakbola Indonesia, Ini Alasan Liga 2 Nasional Dihentikan PSSI, Ini Kata Para Pemain Nasional

PSSI memutuskan untuk menghentikan resmi kelanjutan Kompetisi Liga 2 musim 20222023 nasional. Kepastian ini diambil seusai rapat yang berlangsung di kantor PSSI, GBK Arena, Kamis (121).--

"Woi yang merasa dan saat ini sudah panik ingat @fcbekasi juga itu hari diundang 14 Desember untuk meeting para Owner Liga 2 yang diakomodir PSSI untuk membahas kelanjutan Liga 2," sambungnya.

Bahkan, Hamka menyebut perwakilan dari FC Bekasi City tidak diikutsertakan ke dalam grup yang membuatnya heran.

"Akhirnya perwakilan @fcbekasi ga dimasukkan ke group mereka (lawak), kok jadi malah kalian oknum yg mengatur PSSI supaya liga ga dijalankan," tandasnya.

Hal ini membuat Hamka kesal dan menyuruh pihak-pihak yang tidak mampu mengurus tim untuk mundur dari jabatannya.

"Kalau kalian tidak mampu ngurus tim mundur saja, berikan saja sama yang benar-benar mau majukan sepak bola. sepak bola bukan milik kalian tapi milik Bangsa Indonesia," urainya.

Terakhir, Hamka juga meminta para pemain, khususnya di Liga 2, untuk melapor ke Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) jika ada yang belum menerima gaji.

":Terakhir yang paling penting pemain2 yang belum gajian sudah banyak melapor ke @appi.official khsususnya Liga 2," tutupnya. (*/disway/ttg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: