Korban Tawuran Geng Motor di Banyumas, 2 Kena Bacok, dan 1 Luka Tertembak Softgun

Korban Tawuran Geng Motor di Banyumas, 2 Kena Bacok, dan 1 Luka Tertembak Softgun

Geng motor di Banyumas di Jalan raya Sidabowa antara Banyumas VS Cilacap -Foto Dok Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Korban tawuran antara Geng Motor Barat Kacau Warjok asal Banyumas versus Geng Motor Enjoy Warok asal Cilacap di Jalan Raya Sidabowa Desa Sidabowa Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas, Minggu 8 Desember 2023 dini hari kemarin menelan korban. 

Tercatat korban tawuran antara Geng Motor Barat Kacau Warjok asal Banyumas versus Geng Motor Enjoy Warok asal Cilacap menyebabkan 2 orang anggota geng motor mengalami luka bacok senjata tajam, dan 1 orang mengalami luka memar karena terkena sofgun. 

Diketahui, terjadinya tawuran antara Geng Motor Barat Kacau Warjok asal Banyumas versus Geng Motor Enjoy Warok asal Cilacap berawal dari saling tantang lewat live di akun Instagram hingga menimbulkan korban.

BACA JUGA:Penyebab Tawuran Geng Motor di Banyumas Diawali Saling Tantang di Instagram, Ini Kronologi Lengkapnya

Korban tawuran antara Geng Motor Barat Kacau Warjok asal Banyumas versus Geng Motor Enjoy Warok asal Cilacap saat bertemu di jalan raya Sidabowa Kecataman Patikraja Kabupaten Banyumas untuk saling adu kekuatan pun tak bisa dielakan. 

Imbasnya, satu orang anggota geng motor Enjoy Warok asal Cilacap dengan inisial ADA (17) warga Menganti Kesugihan Cilacap mengalami luka bacok dan saat ini masih di rawat di RS Wisnu Husada Patikraja. 

"Korban dari geng motor Cilacap, ADA (17), alami luka sayat pada jari-jari tangan dan kaki karena terkena sayatan benda tajam dan saat ini masih dirawat di RS Patikraja," ungkap Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi S, Selasa (10/1). 

Kemudian dua korban luka dari geng motor Warjok atau Barat Kacau asal Banyumas.

BACA JUGA:Viral Pria Pamer Saldo 500 Triliun, Akhirnya Diperiksa Polisi

Yaitu ZG (19) dan A (17) warga Bobosan Purwokerto Utara Banyumas. 

"ZG (19) alami luka 3 Cm pada kaki kanan karena terkena sayatan sajam dan sekarang di kantor Satreskrim. A (17) alami luka memar pada  tangan dan kaki karena tembakan sofgun, dan sekarang juga di kantor Satreskrim," jelas Kasat Reskrim. 

Karena kejadian itu, Satreskrim Polresta Banyumas saat ini telah menahan 4 orang anggota geng motor.

BACA JUGA:Bola Mata Anak Terkena Lato-Lato, Ini Faktanya! 

Yaitu berinisial MF (20) warga Purwokerto Wetan Kecamatan Purwokerto Timur.  ATP (20) warga Rejasari Kecamatan Purwokerto Barat. RGK (17) warga Kober Kecamatan Purwokerto Barat dan FAS (17) warga Kedungwuluh Kecamatan Purwokerto Barat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: