Dibopong di Mako Polresta Banyumas, Berikut Foto Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Purwokerto

Dibopong di Mako Polresta Banyumas, Berikut Foto Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Purwokerto

Tersangka pembunuhan dengan korban warga Purbalingga dibopong anggota Resmob Polresta Banyumas dan Jatanras Polda Jateng saat tiba di kantor Reskrim Polresta Banyumas, kamis siang (5/1/2023). -Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi S menjelaskan, pihaknya saat ini telah mengamankan terduga pelaku DY alias D yang diduga melakukan pembunuhan seorang perempuan di Hotel Purwokerto. 

“Sudah (tersangka). Saat ini sudah dibawa ke Banyumas,” Ungkap Kasat Reskrim, Kamis 5 Januari 2023.  Terduga pelaku, diamankan setelah kurang dari 48 jam dilakukan pengejaran.

Terduga pelaku berinisial DY alias R itupun berhasil diringkus oleh Unit Resmob Polresta Banyumas di Cirebon. 

Berikut laporan fotografer Radar Banyumas di Mako Polresta Banyumas :  


Tersangka pembunuhan dengan korban warga Purbalingga dibopong anggota Resmob Polresta Banyumas dan Jatanras Polda Jateng saat tiba di kantor Reskrim Polresta Banyumas, kamis siang (5/1/2023). Pelaku diamankan personel gabungan di Cirebon-Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

Sebelumnya Diberitakan, seorang wanita berinisial I (35), ditemukan tewas bersimbah darah di kamar hotel nomor 16 pada salah satu hotel di Purwokerto, Selasa (3/1).  Informasi yang dihimpun Radar Banyumas, I (35) warga Kabupaten Purbalingga itu diduga menjadi korban pembunuhan oleh seorang laki-laki yang diketahui berinisial DY alias R yang sempat menemaninya membooking kamar hotel. 

Gerak-gerik DY alias R pun usai diduga menghabisi nyawa I (35) di kamar nomor 16 terekam kamera CCTV.  Dari rekaman kamera 12 CCTV hotel, terlihat DY alias R meninggalkan kamar pukul 03.00.30 WIB, Selasa (3/1). DY terlihat berjalan cepat lalu menutup kepalanya menggunakan penutup kepala jaketnya. 

Selanjutnya, DY yang menggunakan jaket dengan motif warna putih dan hitam itu lalu kembali terekam CCTV hotel yang terletak di pintu keluar hotel.  Dia melewati kamera 16 CCTV hotel di pintu keluar dengan berjalan cepat sambil menoleh ke kenan ke arah pos satpam.  Dalam kamera CCTV yang terletak di pintu keluar hotel itu, terlihat DY terekam CCTV dipukul 03.08.31.

Sambil berjalan DY juga terlihat menoleh ke arah satpam yang berdiri dan berjaga di hotel tersebut.  Kini pelaku telah ditangkap. 


Tersangka dibawa dengan kursi roda memasuki ruangan kantor Reskrim Polresta Banyumas, kamis siang (5/1/2023). Pelaku akhirnya tertangkap di Cirebon setelah berusaha kabur.-Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

Situasi sekarang di Mako Polresta Banyumas, sejumlah wartawan dan fotografer masih menunggu rilis resmi dari pihak Polresta Banyumas setelah tersangka tertangkap.  (ttg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: