Trailer Film 2023, Ant-Man and the Wasp: Quantumania,

Trailer Film 2023,  Ant-Man and the Wasp: Quantumania,

Berikut lima film adventure dan laga terbaik yang akan dirilis di tahun 2023. Penyuka film bisa melihat reviewnya di tiap-tiap keterangan berikut dengan link trailernya. --

 

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Ant-Man and the Wasp: Quantumania segera dirilis di tahun ini. Diketahui, Tanggal rilis pada 17 Februari 2023 (USA). Namun belum dikabarkan masuk ke Indonesia pada tanggal berapa. 

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania dengan kategori Adventure dan Fantasi ini akan segera rilis di 2023. Durasi tanyangnya 2 jam. Ant-Man menemukan diri menjelajahi Quantum Realm, berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh dan memulai petualangan yang mendorong mereka melampaui batas dari apa yang mereka pikir mungkin.


--

Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Ant-Man and the Wasp: Quantumania adalah film superhero Amerika yang segera dirilis berdasarkan Marvel Comics yang menampilkan karakter Scott Lang / Ant-Man dan Hope Pym / Wasp.

Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. 

Film ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel dari Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018) dan film ke-31 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini disutradarai oleh Peyton Reed, ditulis oleh Jeff Loveness, dan dibintangi oleh Paul Rudd sebagai Scott Lang dan Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne bersama Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Kathryn Newton, Jonathan Majors, David Dastmalchian, dan Randall Park.

Dalam film tersebut, Lang dan Van Dyne menjelajahi Alam Kuantum bersama keluarga mereka dan menghadapi Kang Sang Penakluk (Jurusan). Rencana untuk film Ant-Man ketiga telah dikonfirmasi pada November 2019, dengan Reed dan Rudd kembali.

Loveness dipekerjakan pada April 2020, dengan pengembangan film dimulai selama pandemi COVID-19.

Judul film dan pemeran baru diumumkan pada Desember 2020.

Syuting di Turki dimulai pada awal Februari 2021, sementara syuting tambahan dilakukan di San Francisco pada pertengahan Juni, sebelum fotografi utama dimulai pada akhir Juli di Pinewood Studios di Buckinghamshire dan berakhir pada bulan November

Berikut Datanya : 

 

  • Release date: February 17, 2023 (USA)
  • Director: Peyton Reed
  • Casting director: Sarah Finn
  • Cinematography: Bill Pope
  • Distributed by: Walt Disney Studios Motion Pictures
  • Editors: Adam Gerstel, Laura Jennings
  • Link Trailer : Ant-Man and the Wasp: Quantumania

(tangkaspamuji/radarbanyumas)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: