Driver Taksi Online Dibegal di Banjarnegara, Kena Luka Sayat, Mobil Dibawa Kabur

Driver Taksi Online Dibegal di Banjarnegara, Kena Luka Sayat,  Mobil Dibawa Kabur

PEMBEGALAN : Driver taksi online menjadi korban pembegalan di Banjarnegara. Doc pixabay/Ilustrasi pencurian mobil--

BANJARNEGARA - Seorang driver taksi online menjadi korban pembegalan di Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara beredar di media sosial. Pelaku berpura-pura menjadi penumpang dan sempat melukai pengemudi sebelum membawa kabur mobil korban.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto membenarkan adanya aksi pembegalan di wilayah Kecamatan Mandiraja. Pembegalan ini terjadi Minggu (1/1) petang.

Hendri menerangkan, pelaku berpura-pura menjadi penumpang taksi online. Saat bertemu korban, pelaku sempat meminta diantar ke Banyumas.

"Pelaku ini berpura-pura jadi penumpang. Minta diantar ke Banyumas daerah Patikraja. Sampai di sana minta diantar ke Banjarnegara lagi," terangnya, Senin (2/1). 

Saat di Kecamatan Mandiraja, pelaku tiba-tiba mengalungkan senjata tajam kepada pengemudi kendaraan. Beruntung saat itu, korban sempat melawan hingga berhasil dari mobil tersebut.

"Jadi pelaku ini membawa sangkur dan dikalungkan ke leher korban. Korban sempat melawan kemudian lompat keluar mobil. Dan pelaku kabur membawa mobil itu," jelasnya.

Korban selamat meskipun mengalami luka sayat. Sementara mobilnya dibawa kabur oleh pelaku.

"Untuk korban ada luka sayatan. Tetapi luka ringan. Sekarang sudah pulang setelah sempat dirawat di Puskesmas," ujarnya.

Hendri menyebut pelaku sempat kabur ke arah barat. Namun pagi tadi, petugas berhasil menangkap pelaku di wilayah Kabupaten Brebes.

"Saat ini pelaku sudah berhasil ditangkap. Tadi sekitar waktu subuh," kata Hendri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: