Pilihan Wisata Arung Jeram di Banjarnegara, Menguji Andrenaline Saat Liburan Akhir Tahun

Pilihan Wisata Arung Jeram di Banjarnegara, Menguji Andrenaline Saat Liburan Akhir Tahun

ARUNG JERAM Nikmati sensasi wisata ektrem bersama keluarga di Sungai Serayu Banjarnegara. Doc Pujud Radar Banyumas--

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Libur akhir tahun biasanya dihabiskan bersama keluarga dengan melakukan berbagai aktivitas, hingga menghabiskan waktu di tempat wisata. 

Bagi keluarga yang ingin menjajal sensasi berwisata ekstrem saat libur akhir tahun, anda wajib mencoba wisata arung jeram Serayu yang berada di Kecamatan Madukara, Banjarnegara menjadi pilihan yang sangat tepat.

Wisata tersebut menawarkan sensasi arung jeram di sungai Serayu yang tak bakal terlupakan.

Wisata ini ramai dikunjungi pada hari biasa maupun hari libur. Objek wisata ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang berjiwa suka dengan tantangan air.

Sungai serayu punya keunikan sendiri, momentum akhir tahun ini bertepatan dengan musim hujan sehingga muncul jeram baru akibat pergeseran bebatuan yang ada di sungai Serayu, rute arung jeram pun selalu berubah disetiap musim.

Selain disuguhi tantangan yang memacu degup jantung, wisatawan juga dimanjakan udara sejuk dan alam pengunungan yang masih asri perawan.

BACA JUGA:Candi Bima, Candi Tertua di Dataran Tinggi Dieng,

Eko wisatawan asal kota Semarang, mengatakan, arung jeram di Sungai Serayu sangat menyenangkan. Eko juga mengajak keluarga untuk menjajal wisata arung jeram di Sungai Serayu Banjarnegara.

“Sangat seru sekali,pertama tadi pada saat jeram yang sangat dalam sempat manuver dan terbalik juga. Anak- anak yang tadi ikut juga sangat menikmati arung jeram,” Kata Eko saat di temui setelah  menyusuri jeram  Sungai Serayu, Jumat (30/12).

Setelah basah kuyup menyusuri jeram, sesampainya di garis finish wisatawan akan disuguhi kelapa muda untuk melepas dahaga, ditutup dengan makan di tepian Sungai Serayu

Khusus akhir tahun, ditawarkan paket durasi 1 jam dengan panjang lintasan 7 km dan durasi 3 jam. 

BACA JUGA:Polisi Dalami Pelanggaran Hukum Baru Kasus Dugaan Korupsi Kantor Pos di Purbalingga

Paket pertama, pengelola mematok tarif Rp 185.000 per orang dan paket kedua ditawarkan dengan tarif Rp 220.000, wisatawan akan mendapat harga diskon 10% dan fasilitas seperangkat peralatan keamanan dan makan.

Direktur The Pikas Akhmad Fajar mengatakan, kegiatan arung jeram aman bagi keluarga, kegiatan dapat diikuti seluruh kalangan dengan usia minimal 10 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: