Bayi Laki-Laki Dalam Kardus Ditemukan di teras Mushola Desa Limbangan Cilacap

Bayi Laki-Laki Dalam Kardus Ditemukan di teras Mushola Desa Limbangan Cilacap

Kondisi bayi beberapa saat setelah ditemukan, saat ini bayi tersebut masih dalam perawatan warga, Selasa 27 Desember 2022.-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Warga Desa Limbangan Kecamatan Wanareja digegerkan dengan penemuan bayi di teras Mushola Nurul Anwar desa setempat pada Selasa 27 Desember 2022 sekitar pukul 02.00 dini hari.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut berumur 3 hari dengan tinggi badan sekitar 53 cm.

Ketika ditemukan bayi tersebut dalam kondisi hidup.

BACA JUGA:Pedagang Pasar Setu Belum Boleh Berjualan Saat Malam Pergantian Tahun

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, berdasarkan keterangan Rohaedi selaku penemu bayi tersebut mengatakan, ketika hendak melaksanakan ibadah sholat tahajud di mushola, dia dikagetkan dengan suara tangis bayi.

"Saksi ketika hendak sholat tahajud mendengar suara tangisan bayi, ketika dicek didapati bayi berada di dalam kardus terletak di teras mushola," jelasnya, Selasa 27 Desember 2022.

Di dalam kardus ditemukan peralatan bayi dan tulisan tanggal lahir, saat ini bayi tersebut dirawat oleh keluarga Siti Chatijah warga setempat sambil menunggu perkembangan dari pihak kepolisian.

BACA JUGA:Motor Trail Dimaling, Ternyata Tak Mau Hidup, Dituntun 200 Meter Lalu Dibuang Sawah, Ini Kisahnya

"Kita masih telusuri pelaku pembuangan bayi tersebut, saat ini kondisi bayi dalam keadaan sehat dan dirawat oleh warga sambil menunggu hasil penyelidikan," pungkas Iptu Gatot.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: