Tahun Baru, Sumpiuh Meriah dengan Kembang Api di Taman Kota

Tahun Baru, Sumpiuh Meriah dengan Kembang Api di Taman Kota

UPKP Wilayah Sumpiuh memindahkan bibit ke titik tanam, Senin (12/12). Peremajaan tanaman dilakukan di Taman Kota Sumpiuh. (Fijri/Radarmas)--

BANYUMAS-Bertepatan dengan Sabtu malam yang biasanya Taman Kota Sumpiuh sudah ramai. Malam pergantian tahun 2023 mendatang taman bakal dimeriahkan dengan kembang api.

Hal tersebut dibahas dalam pertemuan antara Camat Sumpiuh, Lurah Kebokura, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), pedagang dan pihak terkait lainnya, Jum'at (23/12) sore.

Kembang api dinilai masih menjadi daya tarik dalam momen merayakan malam tahun baru. Sehingga, pengelola mengupayakan untuk pengadaan kembang api.

"Kita siapkan kembang api di malam tahun baru nanti di Taman Kota Sumpiuh," kata Ketua Tim Pengelola Taman Kota Sumpiuh Gustono dalam acara yang juga dihadiri bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh.

BACA JUGA:Penemuan Mayat di Purwokerto, Diduga Sudah Meninggal 5 Hari di Rumah, Ini Posisi Keluarga Lainnya

Camat Sumpiuh Ahmad Suryanto menambahkan masyarakat yang berencana memeriahkan malam tahun baru di Taman Kota Sumpiuh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Meski pandemi corona virus telah landai. Ketika terdapat kerumunan jangan mengabaikan protokol kesehatan.

"Tetap memakai masker," pesan Ahmad.

BACA JUGA:Geger di Purwokerto! Mayat Laki-laki Ditemukan di Rumah Tanpa Diketahui Orang di Kelurahan Sumampir

Taman Kota Sumpiuh sebagai fasilitas publik menjadi alternatif masyarakat untuk mengisi waktu malam pergantian tahun. Salah satunya Eka Gilang asal Kemranjen sebelumnya bertanya gelaran acara.

"Di Taman Kota Sumpiuh malam tahun baru ada apa? Belum ada yang share info," ujar Eka. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: