Piala AFF 2022, Timnas Indonesia VS Timnas Kamboja, PSSI: Bisa Ditonton Langsung Termasuk Lawan Thailand

Piala AFF 2022, Timnas Indonesia VS Timnas Kamboja, PSSI:  Bisa Ditonton Langsung Termasuk Lawan Thailand

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menjelaskan pertandingan Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Timnas Kamboja pada tanggal 23 Desember 2022 bisa ditonton langsung di SUGBK Jakarta.-Foto PSSI -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menjelaskan pertandingan Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Timnas Kamboja pada tanggal 23 Desember 2022 bisa ditonton langsung di SUGBK Jakarta.

Selain itu, laga Piala AFF 2022 pada Kamis, 29 Desember 2022 antara Timnas Indonesia vs Thailand pukul 16.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno juga bisa ditonton langsung atau dihadiri penonton.        

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, pun mengucapkan terima kasih.

BACA JUGA:Live Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF, 23 Desember 2022 di GBK, Bisa Dihadiri Penonton, Ini Harga Tiket

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia karena telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022," jelas Iriawan.

Dikatakannya, PSSI berterima kasih kepada kepolisian Indonesia karena telah memberikan izin keramaian saat pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Keputusan bisa ditonton langsung ini tertuang dalam surat izin Nomor: SI/430/XII/YAN.2.1./2022/BAINTELKAM tanggal 18 Desember 2022.

BACA JUGA:Berikut Cara Pemasangan Tabung CNG di Kendaraan, Jangan Sampai Ada Yang Terlewat!

Dalam surat itu dijelaskan bahwa pertandingan dalam rangka uji coba dan persiapan Piala Dunia U-20 tahun 2023, pelaksanaan Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 tanggal 23 Desember 2022 antara Indonesia dan Kamboja dapat dihadiri penonton.

Kemudian untuk laga selanjutnya pada 29 Desember 2022 antara Indonesia dan Thailand juga dapat dihadiri penonton.

BACA JUGA:Valid, Isi Full Tank Motor CNG 2,5 Liter, Jarak Tempuh Bisa 100 Kilometer, Pengganti BBM Pertalite Motor Baru

Iriawan juga mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali yang banyak membantu persepak bolaan Tanah Air termasuk pihak-pihak yang membantu kemajuan sepak bola Tanah Air.

Timnas Indonesia telah menyiapkan diri dengan menuntaskan pemusatan latihan di Bali selama tiga pekan. Di sana mereka berlatih di lapangan Bali United Training Center kawasan Pantai Purnama dan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

BACA JUGA:Kasus Viral Maling Tabung Gas 3 Kg, Kapolsek Purwokerto Utara: Akan Mediasi Korban dan Pelaku Dulu

Pelatih Shin Tae-yong tentu sudah memberikan berbagai menu latihan seperti fisik, taktik, dan strategi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: