Benzema di Final Piala Dunia Prancis vs Argentina? Ini Kabar Terbaru

Benzema di Final Piala Dunia Prancis vs Argentina? Ini Kabar Terbaru

Argentina vs Prancis menapak di Final Piala Dunia Qatar 2022 pada Minggu 18 Desember 2022 pukul 22.00 dan bisa ditonton via live streaming di vidio.comsctv. Namun ada satu pemain yang tak kunjung dipanggil Timnas Prancis. Dia adalah Karim Benzema.--

JAKARTA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Argentina vs Prancis menapak di Final Piala Dunia Qatar 2022 pada Minggu 18 Desember 2022 pukul 22.00 dan bisa ditonton via live streaming di vidio.com/sctv. Namun ada satu pemain yang tak kunjung dipanggil Timnas Prancis. Dia adalah Karim Benzema.

Ya, Karim Benzema Penyerang tajam Real Madrid. Dia dikabarkan tidak berencana datang ke Qatar untuk tampil atau sekadar menemai timnas Prancis di final Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Fakta Final Argentina vs Prancis Piala Dunia 2022, Deschamps VS Messi, Ini Strategi Pelatih Tim Ayam Jantan

Sebagai informasi, Les Blues baru saja mendapatkan tiket ke final Piala Dunia 2022 setelah menang atas Maroko dengan skor 2-0.

Nama Benzema masih ada dalam skuad Prancis sehingga secara administratif, dia bisa tampil di partai final Piala Dunia 2022 melawan Argentina.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps enggan mencoret nama pemain kelahiran Lyon tersebut meski cedera paha kiri memaksanya dipulangkan tepat beberapa hari sebelum pertandingan pertama melawan Australia.

BACA JUGA:Tahun Baruan di Purwokerto Dijamin Lancar, Ini Persiapan dari Dinas Pariwisatanya

Benzema yang segera dipulangkan ke Spanyol, diperkirakan akan sembuh dalam waktu tiga minggu.

Hal itu membuat sang pemain diprediksi sudah bisa dimainkan pada babak semifinal.

Pada kenyataannya, nama Benzema tidak ada di daftar skuad Prancis ketika melawan Maroko.

Real Madrid sendiri sudah memberi izin untuk pemain bernomor punggung sembilan itu berangkat ke Qatar, untuk mendapatkan medali sebagaimana rekan-rekannya di timnas berjuluk Les Blues itu.

BACA JUGA:Empat Cabor Unggulan Cilacap Ditarget Bawa Medali Emas di Porprov 2023

Namun, Benzema dikabarkan tidak berniat pergi untuk saat ini. Padahal kondisinya sudah kembali bugar dengan berlatih secara penuh sejak Sabtu lalu.

Bahkan pada Rabu, 14 Desember 2022, dia ikut bermain dalam laga uji coba melawan Leganes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: