Belum Terkalahkan, PSCS U-17 Pasang Target Juara

Belum Terkalahkan, PSCS U-17 Pasang Target Juara

Skuat PSCS U -17 ketika akan bertanding menghadapi Tim Ebod Jaya Kebumen dalam fase grup. (Basuki Priyo Untuk Radarmas)--

CILACAP - Tim PSCS U -17 pasang target juara dalam gelaran Piala Soeratin 2022 Zona Jawa Tengah. Saat ini Tim Hiu muda Cilacap tersebut sudah lolos masuk babak 8 besar.

Manajer Tim PSCS U -17 Basuki Priyo Nugroho kepada Radarmas mengatakan dengan hasil memuaskan dan belum pernah menelan kekalahan sepanjang fase grub, Tim nya memasang target juara pada gelaran Piala Soeratin 2022.

"Kita ikuti proses dan menangkan setiap pertandingan targetnya juara," tuturnya, Senin 12 Desember 2022.

Menurut Basuki, Tim PSCS U -17 pernah menjadi juara pada gelaran serupa beberapa tahun lalu bahkan ketika menjadi Runner Up tim PSCS dikalahkan Egy, Witan dan kawan-kawan.

"Kita pernah juara, runner up waktu itu kita kalah sama Brebes kalau nggak salah, disana ada Egy dan Witan yang saat ini jadi tulang punggung Timnas Indonesia," Kisah Basuki.

Dari hasil evaluasi setelah melakoni beberapa pertandingan secara keseluran permainan Tim Hiu Muda sudah memuaskan akan tetapi masih ada yang perlu dibenahi.

"Anak-anak masih suku emosi, kita memaklumi darah muda akan tetapi itu akan kita coba minimalisir," pungkas Basuki. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: