50 Tahun Indomie, Hidupkan Inspirasi Untuk Negeri

50 Tahun Indomie, Hidupkan Inspirasi Untuk Negeri

Indomie untuk Radarmas- 50 tahun Indomie mengusung tagline Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri, dengan melakukan CSR di SMKN 1 Bojongsari Purbalingga.--

PURBALINGGA – Indomie menutup rangkaian kegiatan 50 Tahun Hidupkan Inspirasi dengan menjalankan Program Corporate Social Responsibility (CSR) Indomie Untuk Negeri. Acara ini merupakan pemberian bantuan perbaikan fasilitas kepada 50 sekolah terpilih di Indonesia. Kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat membantu sekolah dalam mendukung aspirasi siswa serta memberikan ruang bagi siswa untuk mewujudkan kreativitasnya dalam karya-karya kreatif yang bisa dilakukan di sekolah. 

Kepala Cabang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Cirebon, Michael Hartono mengatakan Indomie Untuk Negeri di wilayah Jawa Tengah sudah berkolaborasi dengan 5 sekolah. Sedangkan di wilayah Banyumas dan Purbalingga dipusatkan di SMK Negeri 1 Bojongsari Purbalingga. 

“Kami menyadari bahwa para siswa di SMK Negeri 1 Bojongsari Purbalingga ini adalah penerus bangsa yang masih memiliki perjalanan panjang dalam mewujudkan cita-cita mereka. Dari Indomie memberikan bantuan berupa perbaikan fasilitas olahraga, laboratorium, perpustakaan, dan kantin. Kami berharap hal ini dapat mendukung siswa mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya untuk terus berkreasi, berprestasi dan memotivasi mereka mencapai cita-citanya,” Ujar Hartono.


Indomie untuk Radarmas- Kegiatan seru memperingati 50 tahun Indomie di SMKN 1 Bojongsari Purbalingga.--

Menurut Vemri Veradi Junaidi, selaku Marketing Manager Indomie menyampaikan apresiasinya kepada generasi muda Indonesia dengan terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda bahkan sejak dini mungkin. Inisiasi ini merupakan penutup rangkaian acara 50 tahun Indomie yang berlangsung sepanjang tahun 2022 ini. 

"Dukungan kami kepada pendidikan di Indonesia untuk terus memberikan inspirasi positif dan kreatif bagi penerus bangsa dalam bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun. Indomie kali ini berkolaborasi dengan 50 sekolah pilihan. Kami ikut memperbaiki fasilitas sekolah untuk mengembangkan potensi generasi muda yang menjadi ujung tombak pertumbuhan Indonesia di masa kini dan masa mendatang," ucap Vemri.

Dikatakannya, rangkaian kegiatan Indomie Untuk Negeri ini juga melibatkan masyarakat untuk memberikan ide-ide menarik dan bermanfaat bagi perbaikan sekolah yang dapat dilakukan oleh Indomie. Ide-ide ini disampaikan di media digital melalui sosial media Indomie hingga kemudian 50 sekolah yang tersebar di 10 wilayah yakni Medan, Lampung, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Bali, Malang, dan Manado.  

Bantuan yang diberikan berupa perbaikan fasilitas sekolah untuk mengembangkan potensi dan kreativitas para siswanya. Tidak hanya sekolah yang terpilih yang dapat menikmati bantuan dari Indomie, namun masyarakat yang memberikan ide di media sosial juga mendapatkan apresiasi dari Indomie. 

Dalam program CSR ini, Indomie terus mengajak masyarakat terutama para siswa di seluruh Indonesia untuk terus memberikan inspirasi baru bagi Indonesia dan terus maju bersama Indomie. Seperti ragam rasa Indomie yang terinspirasi dari daerah dan budaya hingga bisa menjadi inspirasi masyarakat Indonesia dan diharapkan dapat menjangkau setiap lapisan.

Kegiatan CSR ini juga menutup rangkaian 50 Tahun Indomie yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2022  dengan beragam aktivitas untuk terus hidupkan inspirasi di momen ulang tahun emas Indomie. “Sebagaimana Indomie yang terinspirasi dari ragam kreasi dan kekayaan Indonesia, Indomie juga ingin dapat terus menularkan inspirasi bagi masyarakat Indonesia termasuk para generasi muda agar terus berinovasi, berkreasi dan berkarya. Terus Hidupkan Inspirasi bersama Indomie,” Kata Vemri. 

Tentang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang disingkat ICBP merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman. Selain itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi kemasan fleksibel maupun karton untuk produk-produk kami. 

Kami menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 30 merek produk kami yang terkemuka. Banyak diantara merek-merek tersebut memiliki posisi pasar yang signifikan di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama bertahun-tahun. 

Kegiatan operasional kami didukung oleh lebih dari 60 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia, sehingga kami dapat senantiasa dekat dengan permintaan pasar serta menjamin kesegaran dan ketersediaan produk-produk kami. Sebagian besar produk-produk kami tersedia, baik di outlet ritel modern maupun tradisional di segala penjuru nusantara. Didukung oleh jaringan distribusi Indofood yang ekstensif di Indonesia, kami dapat memenuhi permintaan konsumen secara tepat waktu dan lebih efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: