Kecelakaan di Banjarnegara, Pajero Sport Tabrak PickUp dan Truk Tangki

Kecelakaan di Banjarnegara, Pajero Sport Tabrak PickUp dan Truk Tangki

LAKALANTAS : Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Banjarnegara-Purwokerto, Desa Gumiwang. Doc Tangkapan Layar Warga Desa Gumiwang--

BANJARNEGARA - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Banjarnegara-Purwokerto di Desa Gumiwang, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara, pagi tadi. Kecelakaan itu melibatkan dua mobil dan satu unit truk tangki, Senin (5/12).

Diduga karena pengemudi Pajero mengantuk, kendaraan tersebut hilang kendali, sehingga menabrak bak terbuka tersebut. Tak hanya itu, Pajero juga menghantam truk tangki pembawa BBM Pertamina yang melaju dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Dari Konser Sheila On 7 di Purwokerto: Bikin Galau Ribuan Penonton, Jingkrak-Jingkrak Ditemani Gerimis

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto melalui Kasat Lantas AKP R Manggala Agung, membenarkan adanya kejadian tersebut. Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, namun dari pengemudi mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan.

"Sebenarnya mobil pickup sudah sein pas mau belok ke kanan. Tapi mobil belakangnya tidak memperhatikan kemudian terjadi tabrakan. Mobil pickup terpental ke kanan dan mobil minibus kembali menabrak truk tangki," ujar Kasat Lantas Polres Banjarnegara AKP Manggala Agung Sri Mahardjo. 

BACA JUGA:Wah, Kebaya Merah Bikin Heboh di Selanegara Sumpiuh, Ini Aksinya

Salah seorang warga Desa Gumiwang, Iis, yang juga merupakan saksi mata mengatakan salah satu mobil sempat terpental.

"Jadi tadi sekitar jam 05.30 WIB, ada mobil pickup melaju dari arah barat. Mobil itu mau belok ke kanan tiba-tiba ditabrak mobil dari belakang dan terpental ke kanan. Dan mobil yang menabrak mengenai truk tangki yang dari arah berlawanan," ujar Iis saat ditemui dilokasi dekat kecelakaan. 

"Kalau korban jiwa tidak ada. Tadi ada yang luka di bagian pelipis. Untuk kondisi mobil rusak yang minibus dan pickup," terangnya.(jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: