Kereta Api Baturraden Ekspress Tujuan Stasiun Purwokerto - Bandung Beroperasi 21 Desember, Ini Tarifnya

Kereta Api Baturraden Ekspress Tujuan Stasiun Purwokerto - Bandung Beroperasi 21 Desember, Ini Tarifnya

Ilustrasi Penumpang KA-Penumpang KA menuju kereta tujuan mereka yang berhenti di peron stasiun Kereta Api Purwokerto (28/10/2022).-Foto Dimas Prabowo / Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Daop 5 Purwokerto kembali menjalankan KA Baturraden Ekspress. Tujuan perjalanan KA khususnya dari Stasiun Purwokerto ke Bandung. Ini akan beroperasi jelang masa angkutan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). 

Vice President Daop 5 Purwokerto, Daniel Johannes Hutabarat mengatakan, kembali beroperasionalnya KA Baturraden Ekspress untuk memberikan pilihan perjalanan KA khususnya dari Stasiun Purwokerto ke Bandung.

"Selama ini hanya dilayani oleh KA Serayu relasi Purwokerto - Kroya - Kiaracondong - Pasarsenen, maka PT KAI Daop 5 Purwokerto akan menjalankan kembali KA Baturraden Ekspress," katanya.

Dia katakan, KA Baturraden Ekspress akan beroperasi pada 21 Desember 2022 mendatang.

"KA Baturraden Ekspress ini sebagai other choice pelanggan KA yang selama ini hanya dilayani kelas ekonomi pada KA Serayu," terangnya. 

Dia katakan, jadwal keberangkatan KA Baturraden Ekspress dari Stasiun Purwokerto pada pukul 19.40 WIB dan dijadwalkan akan berhenti di stasiun Kroya, Maos, Sidareja, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Cipeundeuy, Leles sampai dengan tiba di stasiun Bandung pada pukul 02.14 WIB.

Sementara jadwal perjalanan KA Baturraden Ekspress relasi Bandung-Kroya-Purwokerto berangkat pukul 08.50 WIB dan akan berhenti di Stasiun Leles, Cipeundeuy, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Sidareja, Maos, Kroya  dan tiba di Stasiun Purwokerto pada pukul 15.03 WIB. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: