Orangtua Diminta Awasi Anak Dalam Belajar

Orangtua Diminta Awasi Anak Dalam Belajar

Sama seperti PHB, PAS di MTsN 1 Banyumas pekan ini juga berlangsung dengan pengawasan ketat oleh guru.-Foto Yudha Iman P / Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Sebelum pelaksanaan PAS, pihak madrasah telah melayangkan surat pemberitahuan kepada orangtuanya wali murid.

Kepala MTsN 1 Banyumas, H Sudir Suhaib meminta kepada wali murid untuk mengawasi putra putrinya dalam belajar. Permohonan tersebut disampaikan resmi sesuai surat pemberitahuan yang sudah dilayangkan madrasah sebelum PAS berlangsung.

"Saya berharap anak-anak bisa mengerjakan PAS dengan baik dan hasilnya bagus. Pelaksanaanya juga bisa berjalan dengan lancar dan sukses," katanya.

BACA JUGA:Kalah Di Laga Akhir, Persibangga U-17 Tetap Melaju ke Babak 16 Besar

Dilanjutkannya selain pengawasan dari orangtua wali murid di rumah, kepada seluruh guru harus selalu mengingatkan seluruh siswa untuk rajin belajar di rumah agar nilai PAS yang didapat bagus. PAS merupakan evaluasi akhir semester yang dilaksanakan oleh seluruh madrasah untuk mengukur sejauh mana kemampuan siswa dalam bidang akademik.

BACA JUGA:Kalah Di Laga Akhir, Persibangga U-17 Tetap Melaju ke Babak 16 Besar

"Dengan lancar dan suksesnya pelaksanaan PAS dan nilai bagus yang diraih siswa semakin mewujudkan madrasah yang istimewa, madrasah yang mandiri dan berprestasi," pungkas Sudir. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: