Penutupan Total Ruas Jalan Nasional di Jembatan Margasana Jatilawang Diperpanjang Hingga 15 Desember

Penutupan Total Ruas Jalan Nasional di Jembatan Margasana Jatilawang Diperpanjang Hingga 15 Desember

--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Penutupan total ruas jalan Nasional Yogyakarta - Bandung atau Rawalo - Wangon jembatan Adisara - Margasana Kecamatan Jatilawang Kaupaten Banyumas diperpanjang hingga 15 Desember mendatang. 

Perpanjangan penutupan itu dilakukan lantaran penanganan jembatan sungai Tajum Adisara - Margasana yang terkendala cuaca. 

Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman mengatakan, karena penanganan terkendala cuaca, sehingga penutupan total ruas jalan itu diperpanjang. 

"Dari pihak PPK memohon waktu perpanjangan untuk perbaikan, karena kemarin terkendala hujan, sehingga pekerjaan tidak bisa maksimal," katanya, Sabtu (3/12). 

Kompol Bobby melanjutkan, dengan dua minggu waktu perpanjangan itu diharapkan arus lalu lintas di ruas jalan itu dapat normal kembali. 

"Diharapkan kurang lebih 2 minggu kedepan sudah bisa normal kembali," lanjutnya. 

Namun, untuk kendaraan apa saja yang akan dapat melalui ruas jalan itu setelah penanganan selesai, seperti kendaraan dengan berat lebih 8 ton. 

Menurutnya, masih dalam pembahasan. 

"Kalau Ini masih pembahasan di forum lalu lintas," tambahnya. 

Adapun untuk pengalihan arus lalu lintas, Kasat Lantas menjelaskan, masih diterapkan seperti pada pengalihan arus lalu lintas sebelumnya. 

Yaitu bagi kendaraan dari Bandung atau Jakarta menuju jogja diarahkan untuk melalui ruas jalan via Kabupaten Cilacap. 

"Dan begitupun sebaliknya," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: