Peringatan Hari Korpri di Banyumas, Bupati Husien Melalui Sekda Bilang Begini

Peringatan Hari Korpri di Banyumas, Bupati Husien Melalui Sekda Bilang Begini

Sekda Banyumas Wahyu Budi Saptono saat menjadi Inspektur pada Upacara Hari Korpri di halaman Pendopo Si Panji, Kamis 29 November 2022. -Foto Mahdi / Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Dalam peringatan hari Korpri ke 51, Selasa 29 November 2022, Bupati Banyumas ir Achmad Husein berpesan agar momentum tersebut bisa dimanfaatkan untuk intropeksi, serta memperkokoh soliditas dan solidaritas. 

"Sekaligus memantapkan komitmen untuk meningkatkan kinerja," pesan Bupati Banyumas yang dibacakan oleh Sekda Banyumas Wahyu Budi Saptono saat upacara di halaman Pendopo Si Panji. 

Dia manambahkan, Korpri harus selalu berupaya terus menerus dalam menumbuhkan fungsinya, serta menjaga netralitas. 

BACA JUGA:Job Fair Banyumas 2022 di GOR Satria Purwokerto Dipadati Ribuan Pencari Kerja, Total Ada 4.367 Lowongan Kerja

"Saya harap, seluruh anggota Korpri mampu bekerjasama dengan segenap komponen bangsa. Demi terwujudnya stabilitas negara," tuturnya. 

Tiap-tiap anggota Korpri, lanjut dia, harus mampu menghayati dan mengobarkan semangat bela Negara. Melalui berbagai langkah nyata dan dapat dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA:Cari Kerja di Banyumas Harus Bersaing dengan 50 Ribu Pengangguran, Job Fair 2022 Diharapkan Serap 5 Persen

"Sejalan dengan tema peringatan hari Korpri, yaitu Korpri melayani berkontribusi dan berinovasi untuk negeri. Saya mengajak, seluruh jajaran korpri dan ASN di Banyumas untuk melanjutkan kinerja dan melakukan penyempurnaan yang dilakukan untuk mencapai hasil yang optimal," tandasnya. (mhd) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: