Ditutup Total Jalan Nasional di Jatilawang, Arus Lalu Lintas Kendaraan Dialihkan

Ditutup Total Jalan Nasional di Jatilawang, Arus Lalu Lintas Kendaraan Dialihkan

Kondisi pengerjaan jembatan sungai tajum ruas jalan Nasional Yogyakarat- Bandung di desa Adisara Kecamatan Jatilawang, Jumat (25/11)--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Ruas jalan Nasional Yogyakarta - Bandung atau Rawalo - Wangon jembatan Adisara - Margasana Kecamatan Jatilawang akan ditutup total mulai Sabtu (26/11) hari ini hingga Rabu (30/11) depan. 

Dilakukannnya penutupan total, dalam rangka perbaikan jembatan Sungai Tajum di Desa Adisara, Jatilawang, yang amblas pada (17/10) lalu.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.2 Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Provinsi Jawa Tengah, Muhammad Seno Saputro mengatakan, selama penutupan jalan, arus lalu lintas dari dan menuju Yogyakarta akan dialihkan menuju Cilacap kota.

"Jadi, kendaraan dari arah barat, seperti dari Bandung dan dari arah utara, yang menuju Yogyakarta, dialihkan. Nanti diarahkan dari Wangon ke Jeruklegi, kemudian nanti ke simpang Buntu," katanya. 

BACA JUGA: Pengumuman! Jalan Nasional di Jatilawang Ditutup Total Sampai Rabu Depan

Sementara untuk kendaraan dari timur, di antaranya dari Yogyakarta dan Kebumen, yang hendak ke arah barat maupun ke arah utara, juga akan dialihkan dari simpang Buntu ke Cilacap.

"Kemudian, dari Cilacap, kendaraan akan diarahkan ke Jeruklegi sampai ke simpang Wangon," tambahnya. 

Untuk pengalihan arus lalu lintas, Seno menjelaskan, sudah ada rambu-rambu lalu lintas terkait petunjuk pengalihan jalur.

BACA JUGA:Curi Dua HP, Warga Asal Purbalingga Dibekuk Unit Resmob Polresta Banyumas

"Rambu-rambu itu dipasang di beberapa titik persimpangan jalan, di antaranya di Ajibarang, Klapagading Wangon, Buntu, Rawalo, dan persimpangan jalan besar lain," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: