Pengunjung di Perpustakaan Dinarpusda Kembali Seratus Persen

Pengunjung di Perpustakaan Dinarpusda Kembali Seratus Persen

Pengunjung Perpustakaan Dinarpusda Kabupaten Banyumas kembali seratus persen, tetapi tetap gunakan masker selama di ruangan.-Foto Laily Media Y/Radar Banyumas -

PURWOKERTO- Pandemi covid-19 semakin mereda, dan aktivitas luar ruangan kembali diperbolehkan. Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah (Dinarpusda) Kabupaten Banyumas, membolehkan kunjungan atau baca di tempat seratus persen.

Sekretaris Dinarpusda Kabupaten Banyumas, Dra Rustin Harnawati, MSi mengatakan, meskipun sudah diperbolehkan kunjungan seratus persen, tetap memakai masker di dalam ruangan. Sebab covid-19 masih ada.

"Pengunjung tetap pakai masker, untuk saling menjaga," katanya.

BACA JUGA:Terima Kunjungan Bagian Hukum Setda Pemkab dan Cabang Tegal, LBH-PK Beri Bantuan Hukum Gratis Warga Miskin

Adapun ruang baca di Dinarpusda Kabupaten Banyumas, untuk sirkulasi maksimal 35 orang, dan ruang baca referensi maksimal 20 orang. Untuk jam kunjung setiap hari kerja sampai pukul 16.00.

Rustin menuturkan, perpustakaan dibuka lagi dengan kapasitas maksimal, smemakin membantu pelajar dan mahasiswa. Sebab kebanyakan pelajar dan mahasiswa, mencari sumber referensi buku untuk menunjang belajarnya di Dinarpusda Banyumas.

BACA JUGA:Buramkan dan Copot Pelat Nomor untuk Hindari ETLE di Purbalingga Bakal Ditindak Tegas

"Kami memudahkan siapa saja untuk menambah pengetahuan, terutama untuk pendidikan," tuturnya. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: