Pembenahan GOR Satria Terus Dilakukan

Pembenahan GOR Satria Terus Dilakukan

Teknisi dari Dihub Banyumas memperbaiki lampu sorot venue Panjat Dinding GOR Satria Purwokerto (15/11/2022). Berbagai persiapan sudah dilakukan untuk Kejuaran Panjat Dinding Piala Dandim 17-20 November mendatang, salah satunya perbaikan lampu sorot pada v-Foto Dimas Prabowo/Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Beberapa fasilitas sarana dan prasarana di Gelanggang Olahraga (GOR) Satria butuh banyak pembenahan. 

Dari pantauan Radarbanyumas di lapangan terdapat beberapa fasilitas yang rusak dan perlu perbaikan. 

Padahal untuk lebih meningkatkan kualitas Gelanggang Olahraga (GOR) Satria itu, harusnya dilakukan renovasi namun hal itu masih terkendala anggaran. 

Indra Basuki, Kepala UPTD GOR Satria mengatakan, jika untuk Sarpras memang menjadi prioritas UPTD GOR. Tetapi hal itu tentunya kembali kepada anggaran yang ada. 

"Kalau Sarpras memang menjadi konsentrasi di UPTD, namun kita kembali ke anggaran. Dan tetap kita pasti perhatikan, tetapi kalau masih ada yang kurang atau rusak bukan berarti kita membiarkan, itu karena kita terbentur anggaran," katanya, Selasa (15/11) 

Ia melanjutkan, untuk perbaikan lampu merkuri di depan hall panjat tebing, dilakukan oleh petugas LPJU Dinhub. 

Dan setiap lampu merkuri di dalam GOR memang merupakan urusan Dinhub. 

"Itu yang memperbaiki dari Dishub untuk event tanggal 17 dari Kodim. Dan memang kalau lampu yang di sekitar area GOR, lampu merkuri itu yang memang urusi Dishub," terangnya. 

Namun, soal pembenahan Sarpras di GOR Satria, Indra mengakui, memang masih banyak PR yang harus dibenahi. 

"Paling tidak kita sudah mipil, benahi sedikit-sedikit sesuai anggara yang ada. Tetapi seperti kita sudah melakukan pengecekan Stadion, Gedung Sasana Krida, memang kalau kalau dituruti memang banyak yang harus dibenahi, cuma terbentur dengan anggaran yang ada," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: