Permasalahan Bangunan di Kawasan Wisata Curug Bayan Sampai ke Bupati Banyumas, Kasatpol PP: Nunggu Disposisi

Permasalahan Bangunan di Kawasan Wisata Curug Bayan Sampai ke Bupati Banyumas, Kasatpol PP: Nunggu Disposisi

OPD teknis Pemda Banyumas bersama BBWSSO saat menyidak objek wisata curug bayan, Selasa (1/11/2022). Satpol PP untuk Radarmas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Polemik bangunan vila, resto dan cafe yang menyalahi aturan di kawasan Objek Wisata Curug Bayan Desa Ketenger Baturraden kini menjadi perhatian serius Pemerintah Daerah (Pemda) Banyumas. 

Setelah dilakukannya rapat lintas OPD teknis di Kantor Satpol PP Banyumas dan dilanjutkan inspeksi ke objek wisata pada Selasa (1/11) pekan lalu. Maka, Kepala Satpol PP Kabupaten Banyumas, Setia Rahendra mengatakan, masih menunggu disposisi Bupati. 

BACA JUGA: Penangkapan Warga yang Dikira Kolor Ijo, Kanit Reskrim Polsek Kemranjen Beli Kelapa Rp 20Ribu untuk Pelaku

"Dulukan, saat kita rapatkan di kantor, rekomendasinya semua menyatakan bangunan tidak pernah dilakukan rekomendasi teknis, dan tidak ada ijin," katanya, Selasa (8/11). 

Dan dengan temuan itu, Setia melanjutkan, hasil rapat dan inspeksi dilaporkan ke Bupati, dan saat ini masih menunggu petunjuk Bupati. 

BACA JUGA:Bus Trans Banyumas Bisa untuk Outing Class, Siswa Gratis, Guru Bayar

"Dari kesimpulan kita memberikan laporan ke pak Bupati supaya dihentikan, tetapi seperti apa petunjuk pak Bupati nanti akan kita laksanakan, kalau perintah pak Bupati kita tutup, kita tutup, atau dibongkar dan diuruskan ijin, kita masih menunggu," terangnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: