Begini Kronologi Minibus Vs Truk Tronton di Jalan Raya Lumbir

Begini Kronologi Minibus Vs Truk Tronton di Jalan Raya Lumbir

Personil Satlantas Polresta Banyumas saat melakukan olah tkp kecelakaan maut minibus vs truk tronton di Jalan Raya Lumbir, Jumat (4/11/2022). Satlantas untuk Radarmas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kecelakaan maut melibatkan kendaraan Izusu Microbus ELF nomor polisi AD 7220 A dengan Truk Tronton nomor polisi Z 9055 MK di Jalan Raya Lumbir - Karangpucung Desa Lumbir Kecamatan Lumbir atau tepatnya di depan rumah makan Endang Lumbir

Kecelakaan yang terjadi Jumat (4/11) sekira pukul 04.50 WIB pagi tadi. Mengakibatkan satu orang penumpang minibus dengan inisial OH (61) warga Cipaku Ciamis meninggal ditempat.

BACA JUGA:Tabrakan Maut Minibus Vs Truk di Jalan Raya Lumbir, Satu Penumpang Meninggal Dunia

"Semula Microbus ELF nomor polisi AD 7220 A melaju dari arah timur ke barat," kata Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby A Rachman. 

Namun saat sampai di depan rumah makan Endang, minibus oleng ke kanan, dan diduga RD (23) sopir minibus dalam keadaan sedang mengantuk. 

BACA JUGA:Trotoar Jalan Bung Karno Belum Selesai Keseluruhan

"Sesampainya di TKP minibus oleng ke kanan atau diduga dalam mengantuk, dan sesaat bersamaan dari arah berlawan barat timur melaju Truk Tronton dengan nomor polisi Z 9055 MK. Dan karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar maka terjadilah laka lantas," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: