Gate Ball Cilacap Wakili Jateng di Kejurnas Prambanan

Gate Ball Cilacap Wakili Jateng di Kejurnas Prambanan

Para atlet Gate Ball Cilacap giat melakukan latihan di homebase Pergatsi Cilacap Komplek Perumahan Citanduy, Rabu 02 November 2022.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Persatuan Gate Ball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kabupaten CILACAP akan mewakili Provinsi Jawa Tengah dalam ajang Kejuaran Nasional 2022 di Lapangan Siwa Taman Wisata Candi Prambanan, Sleman, 5 - 9 November 2022 mendatang.

Hal tersebut tidak terlepas dari hasil memuaskan pada gelaran Pra Porprov yang dilaksanakan bulan Oktober dengan raihan 6 emas.

"Perolehan 6 emas tersebut melebihi target yang awalnya 5 emas," kata Manajer Tim Gate Ball Cilacap Suratman, Rabu 02 November 2022.

BACA JUGA:Layanan COD KTP Dikenakan Tarif Rp 10 Ribu

Menurut Suratman, pihaknya akan mengirimkan 6 kategori untuk gelaran Kejurnas mendatang, 6 kategori tersebut merupakan kategori yang menyumbang medali emas pada Pra Porprov.

"Secara tim kita siap, mengenai target kita optimis dapat 3 medali emas," tegas Suratman.

Pada gelaran Kejurnas mendatang yang menjadi pesaing adalah tim dari Provinsi Sulawesi Selatan, Sumatra Barat dan Provinsi Bali, tim-tim dari kedua provinsi tersebut sudah sering mendapatkan prestasi.

BACA JUGA: Baru Surut Tergenang Lagi, Petani di Sirau Urung Garap Sawah

"Mereka sudah langganan juara, karena mereka mengenal gate ball terlebih dahulu, sementara gate ball masuk ke Cilacap baru pada tahun 2016, tapi kita tetap optimis,"pungkas Suratman.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: