Beli Springbed Dapat Sofa Bed In Store Promo Depo Pelita

Beli Springbed Dapat Sofa Bed In Store Promo Depo Pelita

Jenis sofa bed yang jadi bonus pembelian Royal Romance Springbed di Depo Pelita, selama Furniture In Store Promo sampai 13 November mendatang.-Foto Laily Media Y/Radar Banyumas -

PURWOKERTO- In Store Promo Depo Pelita kembali memanjakan konsumen. Kali ini ada dua brand springbed ternama dan berkualitas yang bisa dimiliki konsumen, dengan beragam promo sampai Minggu (13/11).

Sales Promotion Girl (SPG) Romance Springbed di Depo Pelita, Isny Chomsiyah menyampaikan, konsumen yang membeli seri Royal Romance selama promo, mendapat sofa bed. Selain itu, Romance Springbed juga memberi diskon 70 persen, dan free bed set dengan harga paket. 

BACA JUGA:Judi Dadu di Purbalingga Digerebek Polisi, Tiga Pelaku Kabur

"Berlaku pembelian seri Romance Springbed apa saja," ujarnya.

Menariknya lagi, konsumen yang membeli produk minimal Rp 4 juta, bisa mengambil lintingan kertas dalam program lucky dip. Disediakan hadiah kipas angin, magicom, dan blender.

"Persediaan hadiah terbatas, hanya ada 30 unit," papar Isny.

BACA JUGA:Sampai Oktober Dindik Kembalikan 106 Anak Tidak Sekolah

Masih ada promo lainnya, yaitu tambahan diskon lima persen dari 70 persen. Berlaku untuk pembelian seri Camelot, orthopedic, dan King Arthur. Dan pembelian seri Birmingham atau Santori, mendapat hadiah langsung berupa satu unit kasur piknik.

Selain Romance Springbed, ada juga Champion Springbed. Promo yang diberikan berupa potongan harga Rp 50 ribu untuk pembelian produk senilai Rp 6 juta sampai Rp 9 juta. Serta pemotongan harga Rp 100 ribu untuk pembelian di atas Rp 9 juta.

BACA JUGA:Meski Masih Berlaku Aturan Perjalanan Pandemi, Daop 5 Sebut Animo Masyarakat Masih Tinggi

"Promo tersebut berlaku kelipatan, untuk seri apa saja," ujar SPG Champion Springbed di Depo Pelita, Chantiko Akbariana Dewi.

Dia menyampaikan, seri Legion yang sedang banyak dicari konsumen. Memiliki spesifikasi pegas pocket, lapisan atas kasur ada dua lapisan. Di mana bagian atas menggunakan latex, dan bawah menggunakan busa rebonded.

BACA JUGA:KAI Kembali Ingatkan Soal Aturan Perjalanan: Wajib Vaksin Ketiga Booster

"Kalau di merek lain, lapisan atas kasur hanya satu lapisan," terang Chantiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: