Bupati Banyumas Lantik Petugas Panwaslu Kecamatan

Bupati Banyumas Lantik Petugas Panwaslu Kecamatan

Panwaslu Kecamatan dilantik oleh Bupati Banyumas ir Achmad Husein, Sabtu (29/10) di Hotel Meotel Purwokerto.-Foto Mahdi / Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Bupati Banyumas ir Achmad Husein melantik 81 Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Banyumas, Sabtu (29/10) di Hotel Meotel Purwokerto. 

Bupati Banyumas ir Achmad Husein dalam sambutannya, menaruh harapan besar kepada anggota terlantik untuk saling bekerjasama, menaati peraturan dan berhati putih demi keadilan.

BACA JUGA:Besok, Trans Banyumas Berbayar, Pelajar dan Lansia Masih Gratis, Ini Tarifnya

"Untuk adil harus tau ilmunya. Tata cara ini harus dipelajari dan jangan sampai pemahamannya berbeda-beda antar kecamatan," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Jateng Muhammad Amin menjelaskan, tiga langkah awal yang harus dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan setelah terlantik.

BACA JUGA:PKL Cilacap Minta Lokasi Alternatif Untuk Berjualan

"Segera membangun sinergitas dan solidaritas antar anggota dalam merumuskan dan menjalankan organisasi tingkat kecematan, membangun kordinasi dan sinergitas dengan pemangku kepentingan di tingkat kecamatan dan terakhir membuat agenda prioritas internal untuk berkordinasi membentuk kepala sekretariat dan staff," terangnya. (mhd) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: