Wisuda Program Sarjana ke-19 dan Ahli Madya Periode ke-31 STT Wiworotomo Purwokerto

Wisuda Program Sarjana ke-19 dan Ahli Madya Periode ke-31 STT Wiworotomo Purwokerto

Janji wisudawan Wisuda STT Wiworotomo tahun 2021-Foto Dok Radar Banyumas -

Keberhasilan dan Kemenangan Adalah Milik Mereka yang Berani

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sekolah Tinggi Teknik Wiworotomo Purwokerto, pada hari ini Rabu (26/10/2022) menggelar prosesi wisuda Program Sarjana ke-19 dan Ahli Madya periode ke-31 terhadap 81 wisudawan di hotel Java Heritage Purwokerto. Prosesi wisuda dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Wiworotomo, H. Sudali, Ketua LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, Bupati Banyumas, Kepala Sekolah SMK/SMA area Banyumas dan relasi.

Ketua STT Wiworotomo, Tris Sugiarto, S.Pd, S.T., M.T. dalam sambutannya berpesan kepada seluruh wisudawan untuk menjadi lulusan dengan pribadi yang pemberani. “Jadilah para pemberani. Untuk itu lakukan perhitungan dengan cermat terhadap risiko keputusan yang akan kita ambil. Jangan pernah takut untuk mengambil risiko yang terukur, karena keberhasilan dan kemenangan adalah milik mereka yang berani” pesannya.

Ketua STT Wiworotomo juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua Ketua Program Studi, para Pembimbing Tugas Akhir, para Pembimbing Akademik, para dosen dan tenaga kependidikan STT Wiworotomo atas kerja keras dan kesabarannya. Juga kepada para pemberi beasiswa, yang telah membantu banyak mahasiswa STT Wiworotomo sampai lulus.

Ketua Yayasan Pendidikan Wiworotomo dalam sambutannya menyampaikan selamat dan terima kasih kepada seluruh wisudawan dan keluarganya. Pihaknya memberikan pesan khusus untuk wisudawan bahwasanya keberhasilan ini merupakan langkah awal para wisudawan/wisudawati untuk dapat terus mengembangkan diri, untuk dapat mengimplementasi ilmu yang telah diterima di bangku kuliah.

Sementara itu, Ketua Panitia Wisuda Drs. Hartono, M.T. melaporkan Wisuda yang dilaksanakan pada hari Rabu 26 Oktober 2022 diikuti oleh 81 wisudawan yang terdiri dari Prodi Teknik Elektro sebanyak 13 orang, Teknik Mesin S1 59 orang, Teknik Industri 5 orang, Teknik Mesin D3 4 orang. Jumlah lulusan sebanyak 81 orang dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) rata-rata 3,34 dan lama studi rata-rata 4,63 tahun dengan lulusan tercepat diraih dalam waktu 4 tahun. Dari wisudawan ini, 12 orang diantaranya merupakan lulusan terbaik dengan predikat cumlaude. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: