Jolene Marie Geluti Dunia Tarik Suara

Jolene Marie Geluti Dunia Tarik Suara

Foto Instagram --

Jolene Marie, Putri Indonesia Lingkungan 2019 awalnya tidak menyangka sama sekali akan mengepakkan sayap karir di dunia tarik suara. Dia sebelumnya sudah merasa nyaman dengan sejumlah kegiatan sosial, menjadi model, dan terjun ke dunia akting.

Keputusan Jolene Marie merambah dunia tarik suara terjadi berkat keterlibatannya dalam paduan suara di acara-acara gereja. Mendapat pujian dari sejumlah orang, membuat ia semakin yakin untuk memekarkan sayap karir secara profesional di dunia tarik suara.

BACA JUGA: Jalal Wahrudin, Petani Berprestasi dari Desa Langgar Purbalingga, Berprestasi Inovasi Sambung Lada dan Malada

"Sejak kecil sebenarnya aku punya mimpi jadi penyanyi tapi baru ada kesempatannya sekarang," ujar pemilik nama lengkap Jolene Marie Cholock Rotinsulu dalam keterangannya, Selasa (25/10).

Terjun ke dunia tarik suara, Jolene mendapat kepercayaan dari mantan personel Pasto, Rayen Pono, untuk menyanyikan salah satu lagu ciptaannya berjudul ‘Terlalu Percaya Kamu’. 

Lagunya menceritakan tentang pengkhianatan seorang kekasih. Sialnya, pengkhianatan terjadi saat pasangannya sudah terlalu percaya hingga bersedia memberikan segalanya.

BACA JUGA:Jalur Siregol Kembali Putus, Material Longsor Tutup Jalan

Lagu ‘Terlalu Percaya Kamu’ memiliki aransemem musik minimalis namun manis berpadu dengan lirik dan notasi yang harmonis. Aransemen musiknya digarap oleh Rayen Pono yang juga menjadi Music Arranger di samping dia sebagai pencipta lagu.

Jolene Marie mengaku dirinya sangat puas dan senang bisa membawakan lagu ‘Terlalu Percaya Kamu’. Dia kian senang lantaran Rayen Pono cukup intensif memberikan pendampingan kepada dirinya demi hasilkan karya yang baik.

“Dalam proses recording pun Rayen sangat serius mendirect vokal aku. Aku banyak mendapat masukan dari Rayen,” aku perempuan kelahiran California, Amerika Serikat, 15 Mei 1996.

BACA JUGA:Perampok di Purwokerto Dikejar Warga, Setengah Jam Kemudian Tertangkap, Uang Rp 70 Juta Nyaris Raib

Jolene Marie berharap single perdananya ‘Terlalu Percaya Kamu’ dapat diterima oleh masyarakat khususnya pecinta musik di Tanah Air. Dia pun berkomitmen untuk terus hadirkan karya-karya lanjutan di masa yang akan datang.

Sekedar informasi, Jolene Marie pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Celebrity Indonesia 2010 mewakili Sulawesi Utara. Jolene Marie juga sempat mengikuti ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2019 dan berhasil meraih runner-up I, menyandang gelar Putri Indonesia Lingkungan 2019.

BACA JUGA:Pulang Dari Bank, Bawa Uang Rp 70 Juta, Warga Pasirmuncang Purwokerto Barat Nyaris Dirampok Di Depan Rumahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: