Begini Modus Pasangan Kekasih Pelaku Curanmor di Pasar Karanglewas

Begini Modus Pasangan Kekasih Pelaku Curanmor di Pasar Karanglewas

Pelaku saat diperiksa polisi -Foto Polresta untuk Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Beraksi dini hari, Polsek Purwokerto Barat dan Tim Resmob Polresta Banyumas berhasil menangkap pelaku Curanmor di tempat parkir belakang Pasar Karanglewas atau tepatnya di Rt 2 Rw 4 Kelurahan Karanglewas Lor Purwokerto Barat, Minggu (23/10). 

Kapolresta Banyumas melalui kapolsek purwokerto Barat AKP R Gunung Krido S.H mengatakan, modus yang digunakan oleh sepasang kekasih dengan lelaki berinisial RDS warga Bekasi, dan perempuan berinisial SN warga Jayakarta Karawang itu ialah dengan mengambil sepeda motor yang terparkir dibelakang Pasar. 

BACA JUGA:Pasangan Kekasih Nekat Mencuri Motor Terparkir di Pasar Karanglewas

"Para tersangka mengambil sepeda motor yang terparkir dengan merusak kunci kontak kendaraan dengan kunci T," katanya, Senin (24/10). 

Kapolsek juga menjelaskan, jika saat kedua pelaku beraksi, keduanya mengincar sepeda motor milik SPN (59) yang merupakan pedagang pasar Karanglewas. 

BACA JUGA:Pasangan Belum Nikah Check-in Hotel Dipidana, Begini Tanggapan PHRI Banyumas

"Minggu (23/10) sekira pukul 03.30 WIB korban sampai di pasar Kliwon (pasar Karanglewas) untuk berjualan lalu memarkirkan sepeda motornya diparkiran belakang pasar dengan dikunci stang," ungkapnya. 

Selanjutnya korban, masuk kedalam pasar. 

BACA JUGA:Terbongkar, Gudang Miras Distributor Diskotik Baturraden dan Purwokerto Disegel

"Lalu sekira pukul 04.00 WIB di motor korban sudah ada petugas kepolisian yang menunggui. Dan pada saat dicoba dengan kunci asli ternyata kunci sepeda motor sudah rusak," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumya, aksi kedua pasangan itu berhasil diungkap oleh Tim Resmob Polresta Banyumas bersama anggota Reskrim Polsek Purwokerto Barat saat melaksanakan giat patroli di wilayah hukum Polresta Banyumas khususnya Wilayah Pasar Karanglewas.

BACA JUGA:Gudang Miras di Kutasari Baturraden Digerebeg, Polresta Banyumas Amankan 2 Ribu Botol Lebih

Namun saat kedua pelaku akan ditangkap, Kapolsek menjelaskan, RDS curiga dan berhasil kabur dari pengejaran petugas dan saat ini masih DPO. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: