Visitasi Akreditasi Tahap II Gelombang II MI Selesai

Visitasi Akreditasi Tahap II Gelombang II MI Selesai

Di Banyumas, dua MI Negeri yang masuk dalam visitasi akreditasi tahap II gelombang II semua dilaksanakan dengan luring.-Foto Yudha Iman/ Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Visitasi akreditasi di dua MI Negeri Kabupaten Banyumas selesai. Dari assesor menegaskan meski masuk tahap II gelombang II, visitasi akreditasi di MIN 1 dan 2 Banyumas bukan tambahan dan tetap prioritas.

Asessor dari Purbalingga, Jaenu SPd MM mengatakan visitasi akreditasi di MIN 1 dan 2 Banyumas meski masuk di gelombang II tahap II, bukanlah sebuah visitasi akreditasi tambahan.

"Tetap menjadi prioritas. Hanya memang dengan keterbatasan waktu dan assesor maka harus diatur sehingga perlu dibuat bertahap. Semua visitasi akreditasi prioritas," katanya.

BACA JUGA:Perbaikan Jalan Amblas di Ruas Jalan Nasional Yogyakarta - Bandung di Jatilawang Ditargetkan Seminggu

Jaenu memastikan usai visitasi akreditasi, nantinya madrasah mendapat predikat akreditasi apapun kenyataannya seperti itu dan bukan kaleng-kaleng. Dia yakin tidak ada yang setuju jika misalnya ada sebuah sekolah atau madrasah mendapatkan hasil akreditasi yang baik namun kaleng-kaleng. Apapun nanti yang diperoleh MI Negeri di Banyumas, dengan telah divisitasi akreditasi hasilnya memang dari luar dan dalam.

"Artinya luarnya terlihat bagus, dalamnya pun bagus," tegasnya. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: