Ballon d'Or 2022 Diraih Karim Benzema, Mbappe Datang Dicemooh, Ini Komentar Messi

Ballon d'Or 2022 Diraih Karim Benzema, Mbappe Datang Dicemooh, Ini Komentar Messi

Karim Benzema Pemenang Ballon d'Or 2022. -France Football-Disway.id--

"Saya berusaha dan memberikan yang terbaik dari diri saya sepanjang waktu dan mencoba menerapkan diri saya dengan cara terbaik," ujar Gavi setelah menerima penghargaan dari rekan setimnya Pedri. Pemenang tahun lalu itu mengaku senang melihat rekan lini tengahnya menggantikan dirinya.

"Ini adalah hal yang sangat membanggakan untuk melihat (Gavi menang),” ujar Pedri. "Kami menghabiskan banyak waktu bersama dan saya berharap kami bermain bersama selama bertahun-tahun yang akan datang," imbuhnya. 

Gavi merupakan pemain termuda yang pernah mencetak gol untuk Spanyol dalam pertandingan kompetitif. Ia mencetak gol ke gawang Ukraina di UEFA Nations League pada September 2020 dalam usia 17 tahun 304 hari.

Mbappe Datang Dicemooh

Mbappe mendapat sorakan ketika ia tiba di seremoni Ballon d'Or 2022 yang digelar di Paris. Cemoohan terdengar ketika Kylian Mbappe datang menghadiri seremoni Ballon d'Or 2022 bersama ayahnya dan berjalan ke karpet merah.

Acara tersebut diadakan di Theater du Chatelet di Paris dan tampaknya penggemar lokal tidak terlalu senang melihat bintang PSG itu. Masa depan Mbappe di PSG masih samar seiring spekulasi kepergiannya yang terus bergulir.

BACA JUGA:6 Cara Mencuci Sarung BHS Agar Tetap Awet

Sang penyerang beberapa waktu lalu membantah laporan soal keinginannya untuk hengkang di bursa transfer Januari mendatang dengan mengatakan kabar itu sepenuhnya keliru.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Mbappe ingin memutuskan hubungannya dengan klub, meski ia baru menandatangani kontrak baru di musim panas, setelah hubungannya rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: