Motor Vs Truk Adu Banteng di Ajibarang, Pengendara Luka Berat

Motor Vs Truk Adu Banteng di Ajibarang, Pengendara Luka Berat

Kedua pengendara honda Revot Fit saat menjalani perawatan di RSUD Ajibarang usai tabrakan dengan truk di jalan raya Ajibarang - Pekuncen, Senin (17/9/2022). Satlantas untuk Radarmas--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID, - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan truk di jalan raya Ajibarang - Pekuncen tepatnya di Desa Pandansari Ajibarang, Senin (17/10) sekira pukul 10.15 WIB pagi tadi. 

Kecelakaan terjadi saat pengendara sepeda motor Honda Revo Fit nomor polisi AB 4861 XP, SO (19), warga Desa Widarapayung Binangun Cilacap berboncengan dengan AN (21), warga Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulonprogo melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. 

"Sesampainya di lokasi kejadian, SO, pembonceng berusaha mendahului kendaraan roda empat yang ada searah di depannya. Namun, ternyata dari arah berlawanan tengah melaju truk yang tidak dikenal. Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, maka terjadilah lakalantas dan kendaraan truk tidak dikenal tersebut meninggalkan Tempat Kejadian Perkara," kata Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Lantas, Kompol Bobby A Rachman. 

Karena insiden itu, kedua pengendara motor mengalami luka berat dan luka ringan. 

Sementara pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya itu justru melarikan diri dari lokasi kejadian. 

"Untuk pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan pembonceng mengalami luka ringan," tambah Kasatlantas. 

Dan keduanya saat ini, menjalani perawatan di Rumah Sakit Ajibarang. 

"Kami masih terus mendalami peristiwa tersebut, dengan meminta keterangan sejumlah saksi kejadian," jelasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: